Begini Tips Tepat Memilih Perusahaan Asuransi Mobil

AKURATNEWS - Bagi Anda yang memiliki kendaraan roda empat, mengasuransikan mobil adalah pilihan bijak untuk memberikan perlindungan bagi kendaraan.

Untuk diketahui, mobil merupakan benda yang memiliki nilai cukup tinggi. Hal ini tentu menjadi sebuah pertimbangan tersendiri bagi Anda untuk merawat dan melindunginya dengan sebaik-baiknya.

Head Auto Channel  Asuransi Rama, Toto Sugiarto mengatakan, ada banyak cara untuk memberikan perlindungan terhadap kendaraan yang kita miliki.

"Salah satu langkah yang bisa dilakukan untuk melindungi mobil Anda adalah melalui perlindungan asuransi kendaraan," kata Toto di Jakarta, Senin, 28 Maret 2022.

Ia menjelaskan, asuransi memberikan banyak manfaat bagi perlindungan kendaraan yang kita miliki.

"Asuransi mobil adalah asuransi yang memberikan ganti rugi jika kendaraan mengalami kerusakan, baik rusak parah atau sekadar lecet, dan hilang," kata Toto.

Selain itu, terdapat manfaat tambahan berupa penggantian kerusakan akibat banjir, huru-hara (kerusuhan) dan bencana alam.

"Dengan proteksi ini, perusahaan asuransi akan meng-cover kendaraan apabila mengalami kerusakan atau hilang selama periode pertanggungan, biasa nya dalam jangka waktu setahun. Oleh karena itu, pilih asuransi mobil terbaik dan murah agar mendapatkan benefit sesuai kebutuhan perlindungan kendaraan kita," saran Toto.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga