Biduk Rumah Tangga Cucunya Diujung Tanduk, Berikut Tanggapan Nenek Nathalie Holscher

Biduk rumah tangga komedian Sule kembali diambang kehancuran. Pasalnya sang istri, Nathalie Holscher resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cikarang.
Biduk rumah tangga komedian Sule kembali diambang kehancuran. Pasalnya sang istri, Nathalie Holscher resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cikarang.

AKURATNEWS - Biduk rumah tangga komedian Sule kembali diambang kehancuran. Pasalnya sang istri, Nathalie Holscher resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cikarang.

Gugatan cerai dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang yang diajukan Nathalie Holscher terhadap sang suami dilayangkan pada 3 Juli lalu dan telah selesai diverifikasi pada 5 Juli.

Menanggapi kabar gugatan cerai yang diajukan sang cucu, nenek Nathalie, Hetty Holscher meminta pengertian publik.

Hetty pun meminta maaf lantaran pihak keluarga belum bisa berkomentar banyak menanggapi gugatan cerai Nathalie tersebut.

Saat ditanya penyebab gugatan cerai Nathalie terhadap Sule, Hetty enggan mengutarakannya dengan alasan menjaga perasaan keluarga besar.

"Karena keluarga besar, maaf ya Oma belum bisa berkomentar banyak, terima kasih atas pengertiannya" ujar Hetty dilansir dari Sindonews.com, Kamis, 7 Juli 2022.

Sebelumnya ramai diberitakan, rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule agak renggang lantaran perseteruan dengan anak sambungnya, yakni Putri Delina.

Bahkan, perseteruan itu sampai membuat Nathalie pergi dari kediaman Sule. Kepergian Nathalie dari rumah Sule sebetulnya bukan yang pertama.

Sebab, pada tahun 2021 silam perempuan 29 tahun ini juga sempat keluar dari rumah sang suami guna menenangkan diri.

Sementara itu, menanggapi semua ujian yang menimpanya bertubi-tubi, Sule mengaku menyerahkan segala urusannya kepada Tuhan.

“Pasrahkan kepada Yang Maha Kuasa, semuanya sudah ada skenarionya" ujar Sule.

"Jadi apapun yang terjadi, ya kita syukuri saja. Kita nikmati aja, kita kan belum tau apa yang terjadi kedepannya,” kata Sule.

Keputusan Nathalie ini menuai berbagai komentar netizen, banyak yang berpendapat bahwa kejadian inilah yang diinginkan oleh Putri Delina.

“Putri. . Kamu sudah puas ya nduk. . Ayah bundamu sampai pisah, Suatu saat kamu merasakan apa yang dirasakan bundamu (Nathalie). Ingat nduk. . Kualat nduk,” ujar Ti********ati.

“Anaknya Sule, si Putri pasti seneng banget dan bahagia karena bapaknya mau pisah sama emak tirinya,” tambah Me******ti.

“Sule tidak bisa menengahi. Dan keliatan juga kalau sule orgnya keras,” imbuh netizen lain.***

Penulis: Azril Ramadhansyah
Editor: Ahyar

Baca Juga