Cara Bobba Sugar Ajak Pelanggan Tambah Daya Tahan Tubuh

Jakarta, Akuratnews.com - Saat tubuh merasa drop, asupan menjadi pilihan dalam menjaga daya tahan tubuh, ditambah di tengah merebaknya virus di tanah air. Bobba Sugar, bobba yang hits dari kota Solo, memperkenalkan cara baru untuk menjaga imunitas tubuh dan mencegah virus dengan mengeluarkan seasonal menu “Immune Booster series by Bobba Sugar” terdiri dari tiga jenis minuman yaitu:

  1. Empon-empon, minuman dengan kandungan empon empon khas Indonesia meliputi, jahe, temulawak, kunyit, kayu manis dan sereh. Minuman ini merupakan minuman yang sedang sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan di tengah cuaca yang tidak bersahabat dan banyaknya ancaman virus yang sudah mulai masuk di Indonesia
  2. Fit Booster dengan kandungan jahe, jeruk nipis dan madu
  3. Anti Aging tea diperuntukkan untuk penyuka bobba sugar yang ingin menjaga keseahatan kulit, meremajakan diri dan menjaga kecantikan melalui kandungan teh hijau, sereh, madu, kunyit, cengkeh, lemon dan daun mint.

Ketiga menu ini dilaunching di Jogjakarta tenant ke lima Bobba Sugar Jogja City Mall dan serempak dijual di seluruh outlet Bobba Sugar.

Chief Marketing Officer Bobba Sugar Fasichah Tia Nur M.Ikom, yang akrab disapa Iva menyatakan menu ini dilakukan sebagai komitmen Bobba

"Sugar sebagai minuman yang aware dengan kebutuhan konsumen untuk menjaga kesehatan dan terus berinovasi untuk bisnis yang menguntungkan bagi mitra, harga yang dijual juga tidak mahal hanya Rp 14.000,- untuk cup 14os," ujarnya dalam siaran persnya yang diterima redaksi, Jumat (13/3).

Minuman ini menawarkan kemudahan untuk tetap menjaga kesehatan dengan disediakan di outlet Bobba Sugar, per hari kamis tgl 12 Maret 2020 menu ini bisa dipesan di semua outlet Bobba Sugar tertarik mengenal lebih dekat ttg Bobba Sugar dan ingin membuka cabang baru Bobba Sugar bisa klik www.bobbasugar.com dan menghubungi cs di nomor 08112658084.

Penulis:

Baca Juga