Cara Menonton TV di Hp Android & iOS Online Dan Gratis

Solaeman Nur Rahman

Cara Nonton Tv di Hp

AKURATNEWS – Mendapatkan hiburan melalui channel tv kini tidak hanya menggunakan perangkat tv saja namun bisa juga dengan cara menonton TV di Hp. Sudah tidak heran lagi perangkat smartphone yang kalian gunakan bisa membantu dalam berbagai hal. Salah satunya untuk mendapatkan hiburan dengan cara mudah dan ramah di kantong.

Sebelum teknologi berkembang seperti sekarang informasi dan hiburan hanya bisa kalian dapatkan dari channel di tv saja. Sehingga penggunaan tv analog saat itu sangat banyak karena bisa juga sebagai sumber informasi terkini. Namun semakin maju perkembangan jaman dan dunia teknologi kini kalian bisa menonton acara tv dari smartphone.

Banyak jenis smartphone yang setiap tahun nya mengeluarkan versi terbaru dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Jadi kalian dapat menggunakan ponsel canggih untuk berbagai keperluan seperti mendapatkan hiburan dengan praktis. Nah, ponsel pintar juga bisa kalian gunakan untuk mendapatkan hiburan dari channel tv.

Mau tahu caranya ? agar kalian tahu lebih lanjut cara menonton tv dari ponsel yang kalian gunakan. Jadi tetap simak informasi yang akan diberikan dalam pembahasan ini sampai selesai ya. Akan ada banyak informasi seputar nonton tv menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi.

Cara Nonton Tv di Hp

Cara Nonton Tv di Hp

Acara nonton tv sudah menjadi bagian dari cara mendapatkan hiburan dengan mudah dan praktis. Terlebih lagi kalian sudah bisa menggunakan sebuah aplikasi yang dapat membantu untuk menonton berbagai channel tv. Cara nonton tv di hp kini sudah bisa kalian lakukan dengan bantuan aplikasi. Berikut ini beberapa kumpulan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk nonton tv.

Baca Juga:  5 Cara Memaketkan Pulsa Smartfren ke Kuota Internet Terlengkap

1. Menggunakan Netflix

Salah satu cara nonton tv di hp bisa menggunakan bantuan aplikasi seperti Netflix . Aplikasi ini sudah sangat populer dikalangan netizen karena menghadirkan berbagai tayangan menarik. Mulai dari film, komedi, drama, hingga acara tv dari berbagai belahan dunia.

Layanan dalam aplikasi ini memiliki layanan dalam versi gratisan serta layanan versi premium untuk mengakses berbagai tayangan video. Untuk mendapatkan banyak akses ke berbagai channel dalam aplikasinya kalian perlu menggunakan akun premium/VIP. Dengan begitu kalian sudah bisa mendapatkan layanan ke channel tv.

2. Aplikasi Max Stream

Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk menonton tv di hp karena dalam aplikasinya juga tersedia berbagai channel tv. Tersedia berbagai channel tv dan tayangan video menarik lainnya dari aplikasi yang satu ini. Kalian bisa menggunakan fitur search dari aplikasi ini untuk memudahkan penelusuran pengguna.

Sama seperti aplikasi sebelumnya yang mengharuskan kalian membayar untuk mengakses berbagai tayangan tv. Aplikasi yang berada dalam naungan Telkomsel ini memberikan layanan kemudahan kepada setiap penggunanya. Ada banyak fitur dan kategori pilihan yang akan memudahkan kalian dalam mencari channel tv.

3. Cara Nonton Tv di Hp Lewat Vidio

Menjadi salah satu aplikasi yang sudah cukup populer tidak kalah dengan aplikasi lainnya. Dalam aplikasi ini kalian bisa menonton berbagai acara televisi dengan mudah dan cepat. Menjadi alternatif untuk cara nonton tv di hp dengan berbagai fitur yang bisa kalian gunakan.

Tersedia fitur tayangan populer ataupun channel yang direkomendasikan dari aplikasi tersebut. Kalian bisa menonton tv menggunakan smartphone pintar milik mu dimana pun dan kapanpun. Ada beberapa channel yang dapat diakses dengan cara berbayar dan ada versi gratisan.

4. Menggunakan Google Play Movies & TV

Cara nonton TV dari Hp sudah bisa kalian dapatkan dengan mendownload aplikasi Google Play Movies & TV. Dalam aplikasi tersebut kalian akan menemukan berbagai channel tv. Kalian akan mendapatkan layanan terbaik dari Google dengan menghadirkan berbagai channel tv.

Baca Juga:  Cara Mengatasi IDM Tidak Muncul di YouTube? Mudah dan Praktis

Silahkan untuk mendownload aplikasinya terlebih dulu kemudian kalian bisa menikmati acara tv dari aplikasi tersebut. Menggunakan aplikasi online seperti ini bisa menjadi cara mudah untuk menonton siaran tv lokal maupun mancanegara.

5. Aplikasi Tv Indonesia

Berikutnya kalian bisa mencoba untuk mendownload aplikasi Tv Indonesia untuk menonton berbagai acara tv. Cara nonton tv di Hp yang satu ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya. Kalian akan mendapatkan layanan tv online dengan pilihan channel tv yang cukup beragam.

Serta tersedia banyak fitur dalam aplikasinya yang bisa kalian gunakan untuk membuat acara nonton semakin nyaman. Jika kalian menggunakan aplikasi ini silahkan untuk upgrade akun premium agar bisa leluasa nonton acara tv. Kalian bisa mendapatkan aplikasi ini pada platform resmi seperti Google Play Store.

6. Cara Nonton Tv di Hp lewat Mivo Apk

Mivo apk merupakan sebuah platform yang menyediakan berbagai channel tv lokal maupun internasional. Keuntungan menggunakan aplikasi Mivo adalah kalian bisa mengakses semua channel yang ada secara gratis. Tentu saja aplikasi ini menjadi aplikasi yang paling banyak dicari karena tidak perlu membayar biaya apapun.

Keuntungan lainnya saat menggunakan aplikasi yang satu ini kalian dapat mendownloadnya dalam versi apk resmi di Google Play Store. Atau kalian juga bisa memanfaatkan situs website aplikasinya jika tidak mau repot dengan proses pengunduhan aplikasi tersebut.

Cara nonton tv di hp dengan mudah dan kalian bisa lebih hemat ruang penyimpanan pada perangkat. Kalian tidak perlu khawatir dengan keamanan dari aplikasinya karena aplikasi ini memiliki rating yang cukup bagus. Jadi kalian tidak perlu risau saat menggunakan aplikasinya.

7. Cara Nonton Tv di Hp Melalui Youtube

Aplikasi Youtube bukan hanya sebuah aplikasi dengan layanan video musik dan video tutorial saja. Namun dalam aplikasi ini kalian juga bisa mendapatkan tayangan live streaming dari sebuah stasiun tv. Fitur live streaming bisa kalian dapatkan dalam aplikasi Youtube.

Kalian bisa bergabung untuk menonton channel tv yang ada dalam aplikasi tersebut. Dengan menggunakan cara ini kalian bisa menonton tv di hp secara gratis dan tidak perlu biaya berlangganan apapun. Cara untuk menonton tv melalui Youtube bisa dengan langkah berikut :

  • Silahkan kalian buka situs resmi Youtube melalui browser.
  • Klik situs resminya www.youtube.com.
  • Maka kalian akan masuk pada halaman beranda situs YT.
  • Lalu kalian pilih menu Live pada halaman tersebut.
  • Kemudian akan muncul beberapa channel live streaming.
  • Setelah itu, kalian bisa cari channel tv yang ingin kalian tonton.
  • Atau kalian bisa menggunakan fitur searching dalam aplikasinya.
  • Masukan kata kunci channel tv favorit mu.
  • Selesai.
Baca Juga:  Cara Refresh Laptop Dengan Tombol Keyboard dan Mouse Cepat

Untuk dapat menonton tv di hp dengan gratis dan mudah walaupun tanpa aplikasi kalian bisa cari melalui browser. Masukan Tv Live pada kolom pencarian maka secara otomatis akan memunculkan rekomendasi TV live. Kalian pilih saja salah satunya, acara nonton tv jadi lebih seru.

8. Cara Nonton Tv di Hp Tanpa Aplikasi

Ada cara lain yang bisa kalian gunakan untuk nonton tv di hp tanpa aplikasi dengan mudah. Bukan hanya siaran lokal dan nasional saja yang bisa kalian dapatkan dengan cara yang satu ini. Namun kalian juga bisa mendapatkan siaran tv Internasional juga loh, semuanya bisa diakses secara gratis. Berikut cara nonton tv di Hp tanpa aplikasi :

  • Buka browser pada perangkat.
  • Masuk pada halaman resmi situs startindonesia.com/tv.htm.
  • Setelah masuk dalam situsnya kalian akan melihat berbagai channel tv Nasional dan Internasional.
  • Kalian tinggal pilih saja salah satu channel tv nya.
  • Lalu kalian akan masuk pada layanan live streaming saluran tv tersebut.
  • Selesai.

Selamat mencoba, kini kalian bisa menonton tv dengan mudah melalui perangkat smartphone yang kalian gunakan.

Itulah cara mudah nonton tv di hp tanpa aplikasi dengan gratis dan cepat. Kalian bisa memilih nonton tv melalui sebuah situs atau menggunakan aplikasi untuk mendapatkan siaran tv secara langsung. Semoga penyampaian informasinya bermanfaat ya, terima kasih.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait