Di PWI Depok, 50 Pewarta Terima Bantuan Sembako

AKURATNEWS.COM- Sebanyak 50 orang pewarta di Kota Depok menerima bantuan paket sembako yang diterima secara simbolis Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah di kantor PWI Depok pada Jumat,(13/8).

Bantuan sembako kepada 50 pewarta oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Rizki Apriwijaya itu merupakan bentuk apresiasi pada pewarta sebagai garda terdepan di masa pandemi Covid-19.

"saya merasa rekan-rekan media juga perlu diperhatikan, mereka menjadi penyambung informasi,” ujar politisi asal Partai Gerindra itu di PWI Depok.

Wakil rakyat Dapil Jabar 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) ini pun menilai, pewarta melalui media massa memberikan informasi terkait perkembangan Covid-19.

Informasinya, kata Rizki, baik soal kebijakan yang diberlakukan pemerintah serta menyerukan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Rizki berharap agar PWI Depok dapat menjaga setiap marwah profesi wartawan pada kepemimpinan yang baru ini.

"Agar turut serta membantu pencegahan pandemi dengan informasi yang baik, positif, dan mendidik", imbuhnya.

Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah mengucapkan terima kasih atas kontribusi dari Rizki Apriwijaya yang turut membantu para wartawan yang terdampak Covid-19.

“Saya apresiasi ada yang peduli dengan wartawan di masa pandemi Covid-19 ini,” tutupnya.

Diketahui, berbagi paket sembako merupakan giat berkelanjutan yang dilakukan Politikus Gerindra ini dengan sasaran yang berbeda kepada masyarakat yang sangat membutuhkan akibat terdampak pandemi Covid-19.

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga