Di Usia 11 Tahun, Dermapro Berkiblat Pada Trend Eropa

Jakarta, Akuratnews.com – Sebelas tahun sudah, klinik kecantikan Dermapro hadir dan coba terus meningkatkan mutu dan pelayanannya kepada pelanggannya.

Sejak didirikan pada 2008 silam, klinik kecantikan yang didukung dokter berpengalaman di bidangnya, selalu berinovasi dan mengikuti trend kecantikan lewat peralatan medis untuk kecantikan yang canggih.

“Yang kita hadirkan bukan lagi trend kecantikan ala Asia, tapi sudah berkiblat pada trend kecantikan Eropa, sehingga banyak artis, sosialita dan pejabat memilih Dermapro sebagai tempat perawatannya,” jelas dr Tan Yuanita, CEO Dermapro di sela-sela dalam perayaan ulang tahun ke-11 Dermapro di Jakarta, Sabtu (5/10).

Dalam acara ini tampak banyak selebriti yang hadir. Tampak di antaranya Zaskia Gotik, Barbie Kumalasari, Femmy Permatasari, Duo Semangka, Angela Lee, Evelin Nada Anjani, Sandrina Mazaya, Della Perez,  Amel Alvi, Five Vi dan sejumlah selebritis lainnya.

Zaskia Gotik, salah satu selebritis yang hadir, kini rutin melakukan perawatan di Dermapro.

“Tapi nggak ada yang dirubah, perawatannya ngecilin pipi supaya tirus. Kalo bedah-bedah, Neng nggak berani ya, beraninya paling cuma tarik benang aja untuk  mengencangkan kulit dan meniruskan,” kata Zaskia.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga