Dilaporkan Penipuan dan Pencemaran Nama Baik, Eza Gionino Somasi Balik

Jakarta, Akuratnews.com - Belum usai juga kasus ikan Arwana antara pesinetron Eza Gionino dan Qory Sopiandi, sang penjual ikan. Ternyata, Qory melayangkan laporan terhadap Eza pada 11 Januari lalu.

Eza sendiri mengira persoalan dengan Qory sudah selesai. 27 November 2019, Qory yang penjual ikan hias asal Kalimatan sudah meminta maaf bahkan hingga mencium kaki pesinetron ini.

Hal itu dilakukan Qory karena sudah mengancam akan membunuh istri serta anak Eza setelah Eza protes ikan Arwana yang dipesannya tak sesuai dengan kesepakatan

Namun ternyata kini Eza kaget dan tersulut kembali emosinya usai tim kuasa hukum Qory melaporkan dirinya ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan serta pencemaran nama baik melalui media elektronik.

"Yang gue nggak terima adalah gue dibilang penipuan Rp12 juta, kalo Rp12 M keren tuh... Kalau cuma 12 juta, maaf-maaf Anda coba cari tahu saya siapa, track record saya di klub Arwana Indonesia," tandas Eza di Jakarta, Selasa (14/1).

Atas laporan ini, Eza mengaku berniat langsung melaporkan balik kuasa hukum Qory, Lissa V. Namun atas saran kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Eza hanya melayangkan somasi 2x24 jam pada Lissa.

"Nggak ada angin, nggak ada hujan tiba-tiba saya dilaporkan. Padahal nggak ada yang nagih uang ikan ke saya sama sekali. Dan sejak 2 Desember, bang Henry sudah bilang, bawa ikan kamu, tapi dia jawabnya iya mas. Lalu sekarang saya dilaporin, konyol lah," tandas Eza lagi.

Padahal dirinya sudah punya itikad baik untuk membayar ikan Arwana tersebut.

"Dari awal niat gue adalah membantu. Ingat niat gue membantu Qory. Dengan melaporkan begini yang jadi korban justru Qory. Niat Anda apa? Mau menutupi klien Anda yang telah mengancam akan membunuh anak dan istri saya, atau diduga Anda mau pansos," tegas Eza.

Untuk diketahui, laporan Qory terhadap Eza Gionino terdaftar dengan nomor TBL/170/I/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ.

Dalam laporan itu, kuasa hukum Qory, Lissa V menuduh Eza belum membayar ikan Arwana milik kliennya sebesar Rp 12 juta.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga