oleh

DMC Gelar Malam Anugerah Wartawan Terbaik 2018 di Margo City

Depok, Akuratnews.com – Usai mengelar polling suara untuk kategori wartawan terbaik tahun 2018, Depok Media Centre (DMC) lanjut mengelar acara malam anugerah DMC Award di Pendestrian outdoor Margo City, Margonda Depok pada, Selasa,(08/01/2019).

Terpilihnya tempat untuk acara malam anugerah DMC Award itu lantaran kemudahan akses menuju lokasi acara, sekaligus bisa secara langsung melibatkan masyarakat umum yang berkunjung di Margo City.

“Aksesnya mudah dijangkau, kebetulan juga desain tempatnya dinilai sangat pas untuk menampung para tamu undangan. Lokasi tempat acara juga berada persis berada di sisi jalan umum yang mengarah pintu masuk pusat perbelanjaan di Margo City,” kata Ketua Pembina DMC, sekaligus wartawan senior di media Republika, Rusdi Rusdiansyah, Selasa,(08/01/2019).

Dikatakanya, selain miliki desain tata letak pangung outdoor yang pas, Margo City juga salah satu bagian mitra kerja yang tergolong cukup komunikatif dengan rekan wartawan Depok.

Dalam acara malam anugerah DMC Award tersebut, tiga orang pewarta terkategori wartawan terbaik versi DMC, masing-masing mendapat piagam penghargaan, plakat dan hadiah dari panitia acara.

Ketua Panitia Acara malam anugerah DMC Award, Adi Rakasiwi mengatakan piagam penghargaan, plakat berikut hadiah berupa voucher menginap di tiga hotel yakni, The Margo Hotel, Hotel Bumi Wiyata, dan Hotel Savero diberikan langsung pada ke tiga wartawan terbaik versi DMC.

“Gelaran event ini terselenggara atas kerjasama panitia acara dengan sejumlah mitra kerja di Depok khususnya pada bidang bisnis,” kata pimpred media Depok Pembaruan usai acara berlangsung.

Dalam acara, General Manager Margo City, Cristanto mengatakan acara Award DMC ini merupakan hal yang positif dan miliki kontribusi yang juga positif khususnya bagi Margo City.

Seperti diberitakan, tiga orang wartawan yang terseleksi dan terpilih jadi wartawan terbaik versi DMC yakni, Wartawan Pos Kota, Anton Pulung, wartawan Radar Depok, Irwan dan wartawan LKBN Antara, Feru Lantara.

Acara malam anugrah penghargaan wartawan terbaik versi DMC tahun 2018 juga dalam rangka HUT DMC ke-8, tepat pada 21 Desember 2018 lalu. (Eko)

Loading...

Komentar

News Feed