Dua Kategori dan Tiga Provinsi Ini Harus Jadi Perhatian Khusus Relawan Jokowi-Ma’ruf

Jakarta, Akuratnews.com - Pesta demokrasi lima tahunan alias Pemilu 2019 tinggal sebulan lagi. Tercatat ada dua kategori pemilih yang menurut relawan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin masih berpotensi menjadi massa mengambang.

"Usia 19 -23 tahun dan yang berpendidikan perlu kita ketuk lagi hatinya, bahwa negara kita butuh pemimpin yang baik, perlu pemimpin yang bekerja keras dan sudah dicontohkan lima tahun ini. Ditambah lagi dengan KH Ma'ruf Amin ini akan semakin bulat lagi," ujar anggota relawan Cakra 19, Letjen (Purn) Iskandar Sitompul di sela-sela Nonton bareng (Nobar) debat ketiga di Balai Sarwono, Jakarta, Minggu (17/3).

Hal inilah, lanjut Iskandar, yang menjadi pekerjaan besar bagi tim relawan pasangan 01 untuk terus mengingatkan di jelang waktu yang tinggal 30 hari ini.

"Bergerak lagi, bergerak lagi untuk terus mengingatkan," ujar mantan Kapuspen TNI ini.

'Nobar Milenial Debat Capres' yang digelar relawan Indonesia Joss, Cakra 19, Jasmev dan KMA .

Selain itu, Iskandar juga meminta relawan pasangan 01 untuk lebih bekerja keras meyakinkan masyarakat di tiga provinsi di pulau Jawa, yakni Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat.

"Kerja keras dan kerja keras lagi dan perlu mengajak relawan Jokowi-Ma'ruf untuk bekerja lebih baik lagi di tiga provinsi ini," ujarnya.

Ia juga menjamin soliditas TNI-Polri dalam mengamankan pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Jadi jangan ragu untuk datang ke TPS," tegasnya.

Dalam nobar yang digelar relawan Indionesia Joss (Jokowi Sahabat Santri), Cakra 19, Jasmev dan KMA dengan tajuk 'Nobar Milenial Debat Capres' ini juga digelar diskusi yang menampilkan anak KH Ma'ruf Amin, Gus Syauqi, Letjen (Purn) Iskandar Sitompul dan Habib Abu Djibril Basyaiban sebagai pembicara dengan dimoderatori Sekjen Indonesia Joss, Yussi Syarif. (rianz)

Penulis:

Baca Juga