Dubes Hingga Ketua MPR Apresiasi Wisuda Offline Semester Genap 2019/2020 Universitas Budi Luhur dan Akademi Sekretari Budi Luhur

Wisuda Magister, Sarjana, dan Ahli Madya Universitas Budi Luhur dan Akademi Budi Luhur Periode Genap 2019/2020.

“Universitas Budi luhur berkomitmen untuk meningkatkan peran serta mahasiswa dan dosen dengan standar mutu tertinggi, sesuai dengan visi Universitas Budi luhur 2021 – 2030, yaitu menjadi Universitas berwawasan global berbasis kewirausahaan, teknologi dan cerdas berbudi luhur,” tutur Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M.

Ketua MPR RI H. Bambang Seosatyo, S.E., M.B.A juga  memberikan apresiasi terhadap Universitas Budi Luhur yang telah menghadirkan inovasi terbaru kendaraan listrik bergaya sporty.

“Universitas Budi Luhur juga sukses melahirkan motor listrik dengan tampilan sportbike yang diberi nama Budi Luhur Sport Electric Vehicle 01 (BL-SEV01), bekerjasama dengan LIPI dan Katros Garage. Hal ini menandakan bahwa anak bangsa bisa menghasilkan kendaraan listrik secara mandiri,”  tutur Bambang Seosatyo, S.E., M.B.A.

Dalam kesempatan yang sama, Duta Besar Republik Indonesia mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati Universitas Budi Luhur secara virtual. Ucapan ini sebagai bentuk kerjasama internasional pada institusi pendidikan secara luas  untuk meningkatkan kualitas pendidikan antar negara.

Di antaranya Wisnu Edi Pratignyo Duta Besar RI untuk Republik Namibia Windhoek Namibia; Sahat Sitorus Dutas Besar RI untuk Republik Timor Leste; Rina Soemarno Duta Besar RI untuk Bangladesh dan Nepai; Hermono Duta Besar RI untuk Malaysia; dan Rachmat Budiman Duta Besar RI untuk Thailand.

Prestasi gemilang dari mahasiswa Universitas Budi Luhur di bidang inovasi dan teknologi pada skala nasional diantaranya menciptakan kendaraan ramah lingkungan yakni motor listrik Budi Luhur Sport Electric Vehicle 01 (BL-SEV01) dan Juara tiga pada ajang Huawei ICT Tingkat Nasional kategori Bidang Network. Untuk info lebih lanjut kunjungi website https://www.budiluhur.ac.id/.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga