Fahri Hamzah : Pemerintah Harus Terima Kritikan SBY

Fachri Hamzah

Jakarta, Akuratnews.com - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah meminta agar pemerintah untuk menerima kritik yang disampaikan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam pidato di acara Dies Natalies ke 15 Partai Demokrat di JCC, Jakarta, Selasa 7 Februari 2017.

" Semakin pedas kritik maka semakin bagus demokrasi, jangan takut dengan pidato SBY," kata Fahri di Gedung DPR ,Senayan,Jakarta,Kamis (9/2/2017).

Politisi PKS ini menyarankan Presiden Jokowi harus menanggapi kritikan SBY dengan melalui pidato," Jangan dia dipimpin akun-akun pendukung yang hoax -hoax ,maka ini yang rusak nama preaiden," jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, menyampaikan pidato di acara Dies Natalies ke 15 Partai Demokrat SBY melontarkan sejumlah kritikan kepada pemerintah.

Ketua Umum Partai Demokrat SBY  menyebutkan  jika partainya konsisten menjadi oposisi bagi pemerintah.

SBY mengatakan, kebijakan tersebut akan membuat Partai Demokrat seolah-olah menyediri dan tidak miliki teman.

" Ada yang berkata Partai Demokrat seperti dikucilkan dan tidak dianggap, tapi itu bukan aib,sebab  Partai Demokrat bukan partai terlarang," kata SBY di acara Rapimnas dan Dies Natalies ke 15 Partai Demokrat, di JCC Senayan, Jakarta. (Agus)

Penulis:

Baca Juga