oleh

GAMARI Optimis Kehadiran Jokowi Mampu Ungkap Kasus Korupsi di Pekanbaru

Pekanbaru, Akuratnews.com – Presidium Pusat (PP) Gabungan Aksi Mahasiswa Alumni Riau (GAMARI) menyatakan rasa optimis dalam mengungkap kasus tindak pidana korupsi yang ditangani Kejaksaan Negeri Pekanbaru. Hal itu berkenaan dengan momentum kehadiran Presiden Jokowi yang direncanakan pada tanggal 15 Desember pekan depan.

“Kami sangat berharap, di sela-sela kedatangan Bapak Presiden Joko Widodo, dapat berkenan mampir ke Kantor Kejari Pekanbaru dalam rangka membangun opini publik bahwa memang benar kepemimpinan nasional saat ini memang serius dan komit dalam setiap upaya penegakan hukum” ujar Ketua PP GAMARI, Larshen Yunus di Pekanbaru, Rabu (5/12/2018).

Pihaknya berharap dapat lebih leluasa menyuarakan tentang perkara-perkara hukum dengan kunjungan Presiden Jokowi ke Kejari Pekanbaru. Larshen juga mengatakan sampai kapanpun GAMARI akan terus berupaya dan berjuang demi terwujudnya keadilan sosial dan penegakan hukum yang profesional.

“Wabbil khusus dalam mengungkap perkara Tipikor Pembangunan Drainase Paket B, Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru” tutup Yunus. (Ysf)

Komentar

News Feed