Golkar Siapkan Langkah Sukseskan Jokowi pada Pemilu 2019

Bali, Akuratnews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Marham menegaskan bahwa dukungan partainya kepada Joko Widodo sebagai calon presiden 2019 sudah final. Sekarang Golkar tidak sekedar dalam ucapan mendukung Jokowi sebagai Capres tetapi sudah maju satu langkah dibanding dengan parpol lainnya yang juga telah nyatakan dukung mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Sekarang ini partai Golkar tidak lagi berbicara tentang dukung mendukung, tetapi Golkar sudah maju satu dua langkah sekarang," kata Idrus di Bali, Jumat (4/8/17). "Sekarang ini Partai Golkar telah bicara tentang tahapan-tahapan yang dilakukan dalam rangka memenangkan Jokowi pada tahun 2019 yang akan datang," tegasnya.

Menurut Idrus saat ini partai Golkar juga terus mendukung pemerintahan Jokowi-JK yang pro rakyat.

Menurutnya,‎ DPP Golkar sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran baik di eksekutif, provinsi dan kabupaten kota maupun yang ada di DPR, DPD dan DPRD untuk memberikan dukungan terhadap program-program pemerintah Jokowi-JK.

"Sehingga rakyat merasakan bahwa kepemimpinan Jokowi-JK ini betapa banyak manfaatnya dan barokahnya bagi kepentingan bangsa, bagi kesejahteraan rakyat dan bagi kemajuan Indonesia," tuturnya.

Masih kata Idrus, Golkar sudah tak lagi berbicara dukung atau tidak mendukung, karena dukung Jokowi sudah final. "Kita sudah maju satu, dua, tiga langkah ke depan. Kita sudah mencoba mengambil langkah-langkah pemenangan itu," ucapnya. (Maria)

Penulis:

Baca Juga