GP Ansor Sampang Turut Dukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri

Gus Khoiron Zaini

Surabaya, Akuratnews.com - Dukungan terhadap Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, sebagai Calon Kapolri yang ditunjuk terus mendapat dukungan. Kali ini dari Ketua GP Ansor Kab Sampang, Gus Khoiron Zaini.

Gus Khoirin Zaini menyampaikan, bahwa GP Ansor sangat menghargai penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit sebagai pengganti Jendral Idham Aziz yang memasuki masa purna bhakti tersebut.

"Kami menghargai, mendukung, dan menerima, atas keputusan bapak Jokowi untuk menunjuk Komjen Pol Sigit Listyo Prabowo, untuk menjadi Kapolri," ungkapnya, Jumat (15/01/21).

Atas calon tunggal yang dipilih oleh presiden Joko Widodo tersebut, ia berharap Polri menjadi lebih bermanfaat bagi Indonesi dan profesional.

"Semoga Polri semakin maju, kuat, profesional demi keutuhan dan kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata pria asal Desa Tlambah,Kecamatan Penang Kab Sampang itu.

Sebelumnya Ketua PWNU Jatim, KH Marzuqi Mustamar, juga mendukung pengajuan Kabareskrim, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri.

KH Marzuqi mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak mempermasalahkan latar belakang Komjen Pol Sigit Listyo Prabowo sebagai calon Kapolri.

"Negara ini memang dari dulu kita heterogen dari sejak sebelum merdeka sudah terdapat bermacam suku, agama dan golongan. Dan kita semua tinggal mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif serta hidup damai berdampingan dengan sesama," ungkapnya lebih lanjut

Penulis:

Baca Juga