oleh

Guns N Roses Sudah Tiba Di Jakarta Dan Siap Hibur Penggemarnya

Jakarta, Akuratnews.com – Para personil Guns N Roses yang akan menggelar konser di Stadion GBK pada 8 Nopember 2018 dikabarkan sudah mendarat di Jakarta. Hal itu disampaikan langsung oleh Adib Hidayat, selaku perwakilan promotor konser Guns N Roses: ‘Not In This Time Lifetime Tour’.

“Kabar gembira buat kita, bahwa beberapa jam lalu mereka, para personil GNR sudah mendarat Jakarta,” jelas Adib dalam jumpa pers di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Tim produksi juga sudah bekerja keras untuk menyiapkan panggung, tata suara, tata lampu dan kelengkapan lainnya. Bahkan menurut Adib, persiapan di stadion GBK sampai saat ini sudah mencapai 80%.

“Persiapan panggung dan lain lain sudah 80%, nanti usai preskon teman-teman wartawan kita ajak melihat langsung dilapanagan seperti apa. Bahkan rumput yang suka buat main bola sudah kita tutup, sehingga aman” jelas Adib lebih lanjut.

Beruntung, Indonesia menjadi negara pertama yang disambangi GNR, sebelum melanjutkan tournya ke Filipina, Taiwan Hongkong dan Malaysia.

Sementara itu Samantha Tjovolos perwakilan promotor Third Eye Management mengatakan bahwa para personil GNR sangat antusias untuk menghibur penggemarnya di Jakarta.

“Mereka sangat antusias, bahkan rileks. Pokoknya siap main bagus di Jakarta”, jelas Samantha.

Salahsatu dari bagian produksi yang turut hadir dalam preskon tersebut menjelaskan kalau peralatannta yang dibawa oleh crew GNR beratnya mencapai 40 ton. Sedang total crew mencapai 50 orang.

“Jumlah orang yang terlibat dalam produksi di tur GNR ini sebanyak 50 orang, peralatannya kira kira seberat 40 ton”, jelasnya.

Sebelum mengahiri pembicaraanya Adib menjelaskan bahwa akan banyak para artis atau musisi yang akan menyaksikan konser ini. Mereka akan berada di depan dekat panggung.

“Akan ada banyak musisi yang nonton, di area depan atau zona rock, nantinya akan ada teman-teman dari Padi, Gigi, Burger Kill dan lain lain”, tutup Adib.

Menurut Jadwal, GNR kemungkinan akan melakukan check sound pada esok hari dan hari Kamis, menjelang konser.

Personil lengkap dari GNR yang hadir di Jakarta dalam konser reuni “ Not In This Lifetime Tour” kali ini adalah Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), and Melissa Reese (keyboard).

(Irish)

Komentar

News Feed