Hadir Dengan Produk Organik, Nayz Berdayakan Petani Organik

Peluncuran produk Nayz, yang diklaim sebagai kategori produk MPASI yang homemade dan organik, adalah yang pertama di Indonesia, bahkan Asia Tenggara.

Jakarta, Akuratnews.com – Produk anak bangsa tentu menjadi kebanggan tersendiri bukan hanya bagi penyandangnya. Sebagai anak bangsa bukan berarti harus berpangku tangan menerima produk-produk yang masuk ke dalam negeri.Hadirnya Nayz yang merupakan produk Makanan Pendamping ASI (MPASI) yang diperuntukkan bagi generasi penerus bangsa, tentu menjadi berkah juga bagi para petani organik yang ada di tanah air, khususnya para petani organik di Jawa Tengah.

Seperti yang diungkapkan oleh Founder & CEO PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Lutflel Hakim, pihaknya merasa bangga dengan menghadirkan produk Nayz di tengah-tengah kebutuhan masyarakat. Di mana pihaknya telah memberdayakan para petani-petani Indonesia, melalui kerjasama pengadaan bahan baku untuk produk Nayz yang diproduksinya.

“Bahan baku produk kami diambil langsung dari petani. Di mana kami telah melakukan kerjasama dengan para petani di wilayah Jawa Tengah, yang karena pertaniannya secara nasional sudah mendapatkan sertifikasi organik. Petani kami merupakan petani gunung, dan kami sangat menghargai kinerja mereka sehingga kami sangat bersyukur bisa membantu walaupun tidak banyak dengan membeli produk dengan harga yang baik. Petani kalau panen bisasanya harganya jatuh, dengan kerjasama yang dilakukan tentunya harga stabil,” ujarnya saat peluncuran produknya di kawasan Jakarta Pusat, (25/2).

Secara essensial, produk yang diproduksinya tidak digunakan untuk berkompetisi. Tetapi, pihaknya mengklaim produknya merupakan untuk berkontribusi untuk negeri tercinta.

“Strategi pemasayaran tentunya awal kami menggunakan komunitas Nayz, para ibu-ibu dimana mereka berasal dari konsumsi produk kami yang kemudian tertarik mengembangkan. Tetapi secara umum kami hadir dalam platform penjualan online. Produk Nayz sudah hampir ada di seluruh kota besar di Indonesia, apalagi sekarang bisa berbelanja secara online,” ungkapnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga