Kehilangan Pekerjaan Saat Pandemi

Hanya Jadi Reseller, Gadis Asal Makassar Ini Berhasil Dapatkan Omset Jutaan Rupiah Perbulan

Produk Lovana
Produk Lovana

Jakarta, Akuratnews.com - Sejak bulan Maret 2020, Indonesia sudah dinyatakan positif terpapar virus Corona. Beberapa perusahaan akhirnya memutuskan untuk melakukan PHK atau membuat karyawannya dirumahkan.

Hal ini dialami oleh Zakiah Auliawati seorang SPG kosmetik di Makassar yang harus kehilangan pemasukkan utamanya karena dirumahkan saat Pandemi.

Sejak bulan April 2020 Zakiah sudah tidak menerima gaji. Sehingga Zakiah harus mencari cara agar tetap bisa bertahan di masa pandemi.

Saat itu Zakiah melihat Instagram ramai oleh review orang-orang yang menggunakan Body Care dari Lovana. Produk Body Care dari Lovana memiliki perawatan tubuh yang beragam mulai dari Body Mist, Body Butter, Soothing Gel, Clay Mask, Hand Cream, dan Hair Cream dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

Sehingga Zakiah tertarik untuk mencoba membeli Lovana Body Care di salah satu E-commerce untuk digunakan secara pribadi.

Berawal dari penggunaan pribadi, Zakiah mulai melihat ada peluang bisnis karena banyak orang yang  bertanya tentang perawatan tubuh yang dipakainya.

“Awalnya sih banyak yang bertanya body care yang aku pakai apa, jadi aku coba tawarin ke keluarga dulu ternyata banyak yang tertarik”

Dari ketertarikan orang terdekat, Zakiah mulai mencari informasi lebih lanjut mengenai Lovana di Instagram @lovanaid. Ternyata mereka sedang membuka peluang untuk Reseller.

Proses menjadi Reseller Lovana juga sangat mudah hanya dengan mendaftar dan memesan salah satu paket reseller, Zakiah sudah terdaftar menjadi Reseller resmi Lovana.

Paketnya pun juga terjangkau mulai dari Rp 75.000 sudah bisa mendapatkan paket hemat Lovana Body care. Kini Zakiah sudah berhasil memiliki banyak pelanggan tetap.

“Saat mulai ditawarkan ke orang lain, Ternyata Alhamdulillah banyak yang suka sampai beli berulang-ulang”

Pemasukan Zakiah dengan menjadi Reseller sangat membantunya selama masa pandemi. Saat ini hanya dengan menjadi reseller Zakiah bisa mendapatkan pemasukkan setiap hari.

Keuntungan yang Zakiah dapat juga besar bahkan perbulan bisa mencapai jutaan rupiah. Fakta bahwa banyak perempuan sudah mulai peduli tentang pentingnya merawat diri, membuat Reseller Lovana akan mudah menarik konsumen.

Sebagai Reseller Lovana, Zakiah dibantu dalam proses penjualan, untuk konten dan branding sudah disiapkan oleh Lovana.

Menjadi Reseller merupakan cara yang bisa dilakukan seseorang untuk belajar memulai sebuah bisnis.  Menurut Zakiah, kesuksesan di dalam bisnis lebih sering datang kepada orang yang berani bertindak.

Dan keputusan Zakiah untuk menjadi Reseller Lovana sangat tepat. Di masa pandemi banyak orang yang mengalami kesulitan finansial, dengan menjadi Reseller Zakiah berhasil menghadapi kesulitan tersebut sampai saat ini.

"Jadi reseller Lovana bisa dijadikan solusi untuk mendapatkan pemasukan di masa pandemi," pungkas Zakiah.

Penulis: Yolanda
Editor:Redaksi

Baca Juga