Harapan Wapres Ma’ruf Amin Terhadap Wisudawan Budi Luhur di Masyarakat

Sebagian para wisudawan dan wisudawati Universitas Budi Luhur, berfoto bersama dengan Rektor dan Dosen serta Ketua Yayasan Budi Luhur Cakti.

AKURATNEWS – Sebagai Mahasiswa tentu memiliki cita-cita untuk menjadi masyarakat yang berguna saat telah menyelesaikan pendidikannya di dunia kampus. Begitu juga dengan para mahasiswa Universitas Budi Luhur saat Wisuda Magister, Sarjana dan Ahli Madya Semester Gasal Tahun Akademik 2021/2022 pada Selasa (19/04/2022). Banyak harapan yang digantungkan di pundak para wisudawan dan wisudawati ini.

Pada acara wisuda semester gasal ini, Universitas Budi Luhur mewisudakan putra-putri terbaik sebanyak 502 Wisudawan Magister, Sarjana dan Ahli Madya. Acara ini dilakukan secara offline dengan rangkaian protokol kesehatan yang ketat.

Acara wisuda ini terbagi menjadi 2 sesi yaitu wisuda offline pada 19 April 2022 - 20 April 2022 dan wisuda online 24 April 2022 secara daring.

Wisuda Universitas Budi Luhur ini mendapatkan apresiasi mulai dari Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr.(H.C.) K.H. Ma’ruf Amin. Anggota DPR Komisi 1, Muhammad Farhan. Ketua DPD RI, Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti, serta Kepala LLDIKTI Wilayah III, Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP.

Dalam kesempatan ini, Wapres RI, K.H. Ma’ruf Amin mengapresiasi Universitas Budi Luhur yang konsisten menciptakan generasi Cerdas berbudi Luhur serta memberikan banyak inovasi dan pengembangan di Indonesia.

“Dan diharapkan terus mengasah ilmu pengetahuan, keterampilan dan karakter. Agar senantiasa selalu responsif serta mampu menciptakan inovasi dan terobosan-terobosan baru. Yang berdampak bagi kemaslahatan masyarakat, intisari dari inovasi adalah terus melakukan upaya- upaya pembaruan dan perbaikan secara berkelanjutan," lanjutnya.

Universitas Budi Luhur telah berdiri sejak 1 April 1979, telah memberikan visi dan misi yang mengabdi kepada negara Indonesia dengan menjadi tenaga pendidik yang berwawasan global berbasis kewirausahaan, teknologi dan cerdas berbudiluhur.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga