Harish Ashfa Bagikan Kunci Ciptakan Konsep yang Artistik

Founder dan CEO Aish Media Group Harish Ashfa El Hakim
Founder dan CEO Aish Media Group Harish Ashfa El Hakim

AKURATNEWS - Founder dan CEO Aish Media Group Harish Ashfa El Hakim, selaku narasumber pada Pelatihan Desain Grafis yang di selenggarakan IPNU IPPNU Desa Loram Kulon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus menyampaikan pentingnya skill desain grafis di era digital.

Menurut Harish, memiliki keahlian di bidang Desain Grafis merupakan salah satu kelebihan yang dapat menunjang pekerjaan di berbagai aspek, terlebih di era yang serba digital seperti ini.

Dalam kesempatan ini, Harish menyampaikan bagaimana cara menciptakan konsep serta cara eksekusi yang tepat, sehingga karya visual tersebut telihat artistik dan futuristik.

“Dalam membuat karya desain grafis tidak hanya yang penting jadi, tapi harus diimbangi dengan konsep yang tepat juga,” ucapnya beberapa waktu lalu, Sabtu, 25 September 2021.

Harish menyebut, seorang desainer belum cukup jika hanya menguasai hal teknis saja, tetapi harus memperbanyak jam terbang dan terus berlatih.

“Kuncinya harus terus berlatih dan mencoba,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua IPNU Pimpinan Ranting Loram Kulon Muhammad Ulin Nuha, menyebut anak muda generasi sekarang harus mempelajari skill di dunia kreatif, sehingga dapat mempermudah mempromosikan berbagai hal yang berkaitan dengan digital.

“Semoga dengan adanya pelatihan desain grafis tersebut, dari anggota sedikit banyak ada yang sudah bisa untuk membuat karya visual dengan baik dan tepat,” harapnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Redaksi
Editor: Zulfahmi Siregar

Baca Juga