Diprediksi Kasus Versus Nikita Bakal Panjang

HRS Diminta Segera Revolusi Jiwa

Jakarta, Akuratnews.com - Kasus perang kata antara Nikita Mirzani dan Ustadz Maaher At-Thuwailibi yang ikut dibahas Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) di atas panggung peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (15/11) terus menimbulkan pro kontra hingga saat ini.

Bendahara Umum Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA), Camel Petir kembali menyebut, seharusnya HRS lebih mengedepankan revolusi jiwa ketimbang revolusi ahlak.

"Nggak mungkin lah HRS ini akan memperjuangkan revolusi ahlak, wong ahlaknya begitu, kasar. Harusnya dia revolusi jiwa dulu," tegas Camel.

Camel yang juga pedangdut ini melihat HRS harus memperbaiki dulu jiwanya.

"Jiwanya hampir sakit," ucap pedangdut yang bernama asli Camelia Panduwinata Lubis ini.

Dilanjutkannya, tak pantas jika ulama seperti Habib Rizieq melontarkan kata-kata kasar seperti itu.

"Saya mengecam HRS berkata seperti itu. Menurut saya tidak pantas berkata seperti itu, siapapun itu tidak pantas mengatakan itu. Apalagi di depan pengikutnya yang mengamininya," ujar Camel.

Ia pun bingung kenapa HRS bisa begitu, padahal HRS adalah tokoh agama yang seharusnya menjadi tauladan pengikutnya.

"Walaupun NM itu bagaimana, tapi dia itu perempuan. Saya aja yang perempuan tidak suka jika beliau mengucapkan seperti itu. Miris kalau beliau sampai berkata seperti itu," imbuh Camel.

Menurutnya, sebagai ulama yang baru pulang dari tanah suci, harusnya kedatangannya berdampak positif, memberi contoh yang baik. Apalagi HRS mencanangkan revolusi ahlak.

"Jiwa HRS harusnya lebih tenang. Apalagi saat ini sedang pandemi Covid-19, ada baiknya beliau mengajak masyarakat memerangi Covid-19 dengan cara menghindari kumpulan massa, ini malah sebaliknya," tandasnya.

Terpisah, paranormal Mbak You punya pesan bagi HRS terkait ucapan kasarnya terhadap Nikita.

"Lakukan yang terbaik sebagai seorang habib, sebagai tokoh agama, jadilah diri sendiri, jangan lakukan kebohongan publik. Biar publik nanti yang menilai," ujar Mbak You di sela-sela terawangannya jelang 2021, Sabtu (21/11).

Ia juga memprediksi, kasus kata-kata kasar HRS kepada Nikita ini akan berlangsung panjang.

Yang terbaru, Nikita Mirzani kembali menuai sensasi lewat postingan terbaru di media sosialnya. Dalam unggahan terbarunya, Nikita tampak menyindir HRS terkait baliho.

Dia mengunggah fotonya berpose dengan mengendarai motor gede sambil mengarahkan jarinya ke arah kamera.

“Keliling nyopotin baliho,” tulisnya di keterangan foto sambil menyertai emotikon tertawa, seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (22/11).

Meski Nikita tidak menyebutkan baliho apa yang dimaksud, namun itu mengingatkan dengan berita tentang baliho HRS yang dicopoti aparat.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga