Ikuti Porsadin IV Sumut, 41 Kontingen Labuhanbatu Diberangkatkan

Labuhanbatu,  Akuratnews.com - Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Ke-IV Sumatera Utara 2019, akan digelar pada 21-22 September 2019 mendatang di Kota Medan.

Sebanyak 41 orang Kontingen Labuhanbatu yang terdiri dari 21 peserta dan 20 Official diberangkatkan pada hari Jum'at (20/09/2019) pagi di Komplek Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Labuhanbatu.

Kabid Olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Labuhanbatu, Ahmad Nasbi Lolotan Siregar yang melepas kebwrangkatan kontingen mengungkapkan, Pemerintah Labuhanbatu berharap Kontingen Labuhanbatu bisa meraih gelar juara pada kegiatan Porsadin Ke-IV Sumatera Utara nanti.

"Atas nama Pemkab Labuhanbatu kami ucapkan selamat bertanding di Porsadin nanti, semoga adik-adik kontingen Labuhanbatu bisa meraih gelar juara" Ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasipontren Kemenag Labuhanbatu, Muhammad Latif, M.HI. Menurutnya, proses yang telah dilalui selama ini, tidak akan pernah berkhianat terhadap hasil nantinya.

"Doa dan dukungan Kemenag sepenuhnya menyertai adik-adik sekalian, usaha yang telah adik-adik lakukan akan terbukti di arena Porsadin nanti, jadi berbuatlah yang terbaik sampainya disana" Ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Labuhanbatu selaku Ketua Kontingen, Aliamsah Ritonga S.Pd.I, mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Pemerintah Labuhanbatu.

"Terimakasih atas dukungan dari Pemerintah dan Masyarakat Labuhanbatu, semoga DPC FKDT Labuhanbatu melalui program PORSADIN ke-IV Sumatera Utara ini dapat memberikan yang terbaik, sehingga generasi-generasi kita ini dapat menjadi pribadi yang kuat, cerdas, berakhlaq dan bertannggungjawab. Pungkasnya.

Penulis: M. Qobullah Siregar
Editor: Redaksi

Baca Juga