oleh

Inilah Band Bengkulu Yang Mencoba Peruntungan Di Jagad Musik Indonesia

Jakarta, Akuratnews.com – Jika kita menyebut band bernma RASHA, mungkin pecinta musik tanah air tak banyak yang tahu. Meskipun begitu, band asal kota Bengkulu ini sudah siap meramaikan jagad musik Indonesia, dengan meluncurkan single baru berjudul “Tembok Punya Telinga” dibawah bendera Kaisya Music dan Kaisya Soraya Management.

Meskipun nama Rasha terdengar masih baru, tetapi ternyata Rasha buanlah band yang benar-benar baru, sebab sudah terbentuk seja tahun 2005. Rasha memulai karir dengan tampil di berbagai festival musik rock, namun baru sekitar tahun 2009 mereka mulai serius untuk membuat materi lagu agar bisa diterima di blantika musik Indonesia.

Kemudian pada tahun 2013 silam dengan menggunakan nama lain, mereka merilis single “Sia-sia” yang mendapat sambutan positif di kalangan pendengar musik.

Lirik dalam lagu “Tembok Punya Telinga” yang bergenre pop dengan balutan rock ini mengangkat tema tentang cinta rahasia antara dua hati. Dimana jalinan cintanya dilakoni secara diam-diam, atau dalam istilah lin backstreet.

“Tembok Punya Telinga”. “Mungkin kita ga akan pernah tahu, kapan cinta ini akan diketahui orang banyak. Tapi yang namanya “backstreet”, akan ada satu waktu dimana hubungan cinta akan terungkap juga,” jelas Coky, dalam konferensi pers yang digelar pada hari Rabu, (14/11) di Manhattan Cafe Hotel Borobudur, Jakarta.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Fei (gitar) juga menambahan kepada para wartawan; “Mulai dari judulnya yang unik, unsur musikal yang variatif hingga histori yang menarik, kami optimis bahwa lagu ini akan memiliki rasa tersendiri bagi penikmat musik, “tambah Fei.

Dalam konferensi pers tersebut, band yang berformasi Coky (vokal), Fei (gitar), Akang (gitar), Aan (bass) dan Cilunk (drums) itu juga malaukan perform dengan mebawakan 2 buah lagu yaitu “Sia-sia” yang akan dirilis dengan versi baru, dan juga single terbaru andalannya, “Tembok Punya Telinga”. (Irish)

Komentar

News Feed