Serba-serbi Ramadhan 1440 Hijriah

Inilah Takjil Anti Mainstream Ala Teuku Wisnu

Malang, Akuratnews.com - Sebagai pioneer oleh-oleh kue kekinian, Malang Strudel yang sudah empat tahun berdiri di Malang, Jawa Timur terus melakukan inovasi-inovasi baru dalam rasa dan tampilan kuenya.

Dan di awal Ramadhan tahun ini, sang pemilik yang juga seorang aktor dan pebisnis Teuku Wisnu langsung memberi kejutan para penikmat Malang Strudel dengan produk baru yang paling baru dan belum pernah ada sebelumnya.

Produk baru yang dilaunching mendekati bulan Ramadhan ini adalah Malang Strudel Savory dan Malang Strudel Toaster Kurma.

“Sengaja, ini kan cake bulan Ramadhan. Bulan penuh berkah untuk kita semua. Jadi sengaja saya berikan kejutan dengan kehadiran Malang Strudel Savory. Ini produk yang menjawab keinginan strudelers (konsumen Malang Strudle) untuk memunculkan produk Malang Strudel dengan rasa gurih. Pokoknya gurih banget deh,” ungkap Wisnu, Selasa (7/5).

Malang Strudel Savory ini memiliki lima varian rasa, yakni beef, tuna, chicken original, chicken curry dan vegetable dan akan semakin nikmat jika disajikan dalam kondisi hangat.

Selain itu, oleh-oleh ini juga gampang dibawa karena menggunakan paper bag dengan harga yang terjangkau, yakni hanya Rp10 ribu saja.

"Satu varian baru lainnya adalah Malang Strudel Toaster Kurma. Kita berharap, bisa melengkapi momen Ramadhan dengan spesial. Varian ini juga cocok disajikan sebagai takjil anti mainstream,” tutur Wisnu.

Wisnu juga memberikan kejutan spesial lainnya seperti Malang Strudel Savory lewat program promo beli dua bayar satu yang dimulai sejak 5 Mei hingga 11 Mei 2019. Program promo ini berlaku di outlet Malang Strudel Semeru.

Penulis: Rianz
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga