Investasi Ribet? Dengan Platform Ini di Rumah Saja Bisa Investasi Aman dan Menguntungkan

Ilustrasi Binomo, investasi mudah dalam genggaman. Cukup di rumah saja !

Jakarta, Akuratnews.com - Era digital mau tidak mau harus dialami seluruh manusia di mika bumi. Detik ke detik perubahan teknologi mengacu kepada semua kemudahan, baik dalam aktivitas bersosialisasi, privasi, mau berbisnis. Bahkan, saat ini pun seluruh kehidupan seorang manusia, hanya berada dalam genggaman. Menyimpan data pribadi, pekerjaan, hingga mengurus bisnisnya cukup hanya menggunakan smartphone.

Pundi-pundi keuntungan dalam menjalankan bisnis baik penghasilan sebagai karyawan atau pekerjaan sampingan bisa dilakukan di mana saja, bahkan cukup, salahsatunya dengan melakukan investasi lewat online.

Binomo merupakan platform trading online yang dapat memberikan penghasilan tambahan. Cukup meng-instal aplikasi pada smartphone, kemudian lakukanlah trading secara online kapan saja yang diinginkan. Sistem platformnya pun cukup sederhana, baik pemula maupun profesional bisa menggunakannya.

Special Projects Manager Binomo Anastasiia Khmel mengatakan, banyak yang mengira bahwa trading hanya bisa dilakukan untuk orang yang mempunyai modal besar saja. Padahal, Binomo merupakan alat yang sering digunakan untuk sarana bekerja secara online dan bisa mendapatkan penghasilan tambahan, sehingga siapa saja bisa melakukan trading. Tidak hanya untuk pemilik dana besar, namun juga untuk yang memiliki dana minim sekalipun.

Untuk keamanannya? Binomo tergolong aman. Karena berada di bawah pengawasan Internasional Financial Commision kategori A yang merupakan organisasi independen khusus mengawasi pasar uang. Jadi sudah jelas bahwa platform trading ini bukan tipuan, karena Binomo mengedepankan transparansi juga perlindungan organisasi secara profesional dan independen.

Prinsipnya platform Binomo menawarkan kesempatan bagi setiap orang yang ingin belajar cara trading terlebih dahulu dan mendapatkan profit dari pasar global melalui fitur akun demo sebelum langsung memulai trading pada akun resmi trader.

Setelah latihan belajar trading di akun demo, trader cukup melakukan registrasi akun baru menggunakan email untuk memulai trading. Bila registrasi telah selesai, langkah awal untuk memulai trading adalah deposit melalui transfer bank atau dari beberapa jenis dompet digital (e-wallet).

"Di Binomo deposit dimulai dengan hanya Rp.140.000, dan langsung bisa melakukan trading di platform Binomo. Jangan lupa ketika ingin melakukan trading untuk selalu memperhatikan arah pergerakan pasar, agar bisa mengurangi risiko kerugian,” kata Anastasiia Khmel.

"Untuk cara kerja Binomo yaitu dengan melakukan log in akun pada platform trading, bisa menekan tombol hijau jika hasil prediksi menunjukan harga akan naik, dan tombol merah jika prediksi harga akan turun," katanya.

"Apabila telah mendapatkan profit dari trading Binomo, bisa menarik hasil dana dari trading dengan login ke akun Binomo," tambahnya.

Binomo juga menawarkan layanan live chat atau platform email untuk mendukung pelanggan mereka. Terkait permasalahan, bisa bercakapan secara langsung dengan tim pendukung pada platform Binomo. Atau bila ingin fast respon 24/7, Anda bisa mengirim email pada support@binomo.com.

Bagi anda yang ingin bergabung, saat ini Binomo Indonesia sedang memberikan kode promo TRYNOW kepada pengguna baru yaitu 50% + untuk deposit pertama. Inilah kesempatan yang tepat untuk memulai trading Anda sekarang!

Penulis:

Baca Juga