Skandal di Kerajaan Inggris

Isu Pangeran William Selingkuh, Istana Kensington Peringatkan Media

Dari kiri ke kanan Rose Hanbury, Pangeran William dan Kate Middleton. (Foto dok google)

London, Akuratnews.com - Kabar perselingkuhan Pangeran William dengan salah satu bangsawan Inggris, Rose Hanburry membuat kesal pihak istana. Meski menolak memberi tanggapan, namun Istana Kensington sebagaimana diberitakan Daily Beast, media Inggris telah diberi peringatan atas penerbitan kabar miring tersebut.

Kuasa hukum Kerjaan memperingatkan kalangan media Inggris agar tak mempublikasikan berita yang dianggap hanya spekulasi palsu dan merusak nama baik.

"Publikasi atas spekulasi palsu, yang berhubungan dengan klien kami, menurut Pasal 8 Konvensi Eropa tentang Hak Asasi Manusia termasuk merupakan pelanggaran privasi," isi dari surat peringatan tersebut beredar di media Inggris.

Sebelumnya dikabarkan, rumor miring perselingkuhan membuat gusar dan marah Istri pangeran William, Kate Middleton.

The Sun melansir, Kate Middleton dikenal dekat dengan Rose hanbury, namun kedekatan keduanya kini menjadi rusak karena adanya berita ini. Sumber mengatakan, antara Kate dan Rose mengalami perselisihan yang mengerikan. Klimaksnya, Menurut The Sun, Kate Middleton mengajukan sebuah permintaan kepada Pangeran William, meminta sang pangeran untuk menghapus Rose Hanbury dari lingkar pertemanan mereka.

Sementara disarikan dari majalah Amerika 'In Touch' lansir media nasional, juga menyebutkan, Kate Middleton telah mengetahui berita perselingkuhan tersebut. Kate langsung menghadap William untuk membahas hal itu. Tetapi Pangeran William hanya tertawa dan berkata itu bukan apa-apa.

Hingga saat ini tak ada yang mau berspekulasi mengenai kabar perselingkuhan itu, tak ada buki perselingkuhan yang dpat dijadikan jawaban. Hanya Pangeran William, Kate dan Rose yang mengetahui jawaban atas kabar miring tersebut. (*)

Penulis:

Baca Juga