Dinilai Mampu Jaga dan Kawal Keutuhan NKRI

Jarwo Mania Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Jarwo Mania Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Jarwo Mania Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

AKURATNEWS - Dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang terus mengalir.

Kali ini, generasi milenial yang tergabung dalam Jarwo Mania, menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo maju ke kontestasi politik lima tahunan tersebut, di Meneer's Koffie Jakarta Timur.

Ketua Jarwo Mania, Prameisty Audista Utami Putri mengatakan generasi muda atau milenial saat ini lebih suka pemimpin yang merakyat dan dekat dengan rakyatnya.

"Kami sebagai generasi milenial melihat sosok Bapak Ganjar lebih merakyat dan layak menjadi Presiden RI mendatang, meneruskan kepemimpinan Bapak Presiden Joko Widodo,” kata Prameisty saat deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo, Kamis, 26 Mei 2022.

Wanita yang akrab dipanggil Meisty itu mengungkapkan Jarwo Mania siap menjadi relawan militan dalam menggalang aspirasi dan memobilisasi generasi milenial atau pemilih pemula untuk memberikan dukungan total terhadap Ganjar Pranowo.

"Dengan dominasi suara pemilih dari kalangan generasi milenial, kami akan berjuang ‘all out’, agar Bapak Ganjar Pranowo berhasil terpilih menjadi Presiden RI periode 2024-2029,” tegasnya.

Meisty menjelaskan alasan Jarwo Mania mendukung Ganjar untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi pada tahun 2024 mendatang.

Ia menilai Ganjar Pranowo mampu mengawal dan menjaga keutuhan NKRI. Meski begitu, Ganjar juga dinilai mau duduk bersama dan berdiskusi dengan masyarakat.

“Kami berkeyakinan Pak Ganjar juga mampu menjaga NKRI dari ancaman intoleransi dan rongrongan politik transnasional, serta mau duduk bersama untuk berdiskusi dengan masyarakat mendengar segenap keluhan warganya." jelasnya.

Meisty menambahkan dengan potensi yang sangat besar pada saat ini, generasi muda bisa memiliki pengaruh dalam konstelasi politik pada Pilpres 2024 mendatang.

Dengan begitu, harapan Ganjar Pranowo menjadi Presiden pun akan mudah terwujud.

Pihaknya juga akan terus melakukan sosialisasi mengenai dukungan terhadap Ganjar Pranowo kepada generasi muda.

"Kita bakal mendorong generasi milenial untuk segera menentukan sikap bahwa sekarang waktunya buat kita bisa memiliki pengaruh dalam konstelasi politik pada Pilpres 2024 mendatang" pungkasnya.***

Penulis: Ahyar
Editor: Wahyu Wicaksono

Baca Juga