oleh

Jokowi Dipastikan Hadir pada Deklarasi Alumni UI

Jakarta, Akuratnews.com – Pendukung pasangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 yang menamakan diri Gerakan Alumni Universitas Indonesia (UI) untuk Jokowi – Ma’ruf Amin akan menggelar deklarasi di Komplek GBK, Senayan, Jakarta pada Sabtu 12 Januari 2019.

“Alhamdulillah kami yakin persiapan yang sudah kita jalankan keadaan yang ada di lapangan kita akan menyenggarakan deklarasi untuk pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin,” kata Ketua Gerakan UI untuk Jokowi – Amin, Fajar Soeharto di rumah makan Dapoer Ciragil, Kamis (10/1/2019).

Fajar mengungkapkan, deklarasi dipastikan akan dihadiri langsung oleh calon presiden petahana nomor urut 01 Jokowi.

“Undangan sudah kita kirimkan, dipastikan pak Jokowi akan hadir pada deklarasi Alumni UI,” tegasnya.

Selain dihadiri Alumni UI, deklarasi paslon nomor urut 01 itu juga akan dihadiri oleh organisasi masyarakat, komunitas juga dari pergutuan tinggi dan Universitas seperti ITB, IPB, Unpad, Trisakti, ITS, Airlangga, USU, Unsrad, Atmajaya, UGM.

“Deklarasi ini akan dihadiri kurang lebih
10 ribu peserta. Dipastikan ada 23 Universitas yang akan hadir dan itu terus bertambah,” ujarnya.

Sementara itu, Adi MS selaku Konduktor di acara deklarasi itu mengatakan bahwa konsep yang dirancang untuk menciptakan suasana khidmat, penuh semangan dan rasa kebangsaan.

“Deklarasi yang digaungkan oleh Alumni UI dan para sahabat mewakili keragaman kelopok, agama, suku, usia dan semua golongan yang disatukan melalui kekayaan seni budaya Indonesia yang diekspresikan melalui lagu-lagu kebangsaan,” ungkapnya. (Yan)

Loading...

Komentar

News Feed