Kafe Palm City, Alternatif Tempat Nongkrong Kekinian Jakarta Barat

AKURATNEWS - Aktivitas nongkrong di kafe saat ini sudah menjadi gaya hidup banyak orang. Bukan tanpa alasan, banyak yang menganggap jika nongkrong di kafe suasananya terasa menyenangkan dan nyaman.

Apalagi saat Work From Home (WFH) atau kuliah online, kafe bisa dijadikan tempat untuk bekerja dan mengerjakan tugas kantor sekaligus membuang kejenuhan di rumah,

Dan kini, kafe Palm City di kawasan Kalideres, Jakarta Barat menawarkan suasana nyaman dan menarik buat yang hobi nongkrong. Berlokasi di depan kolam renang Palm Bay, Perumahan Taman Surya 5, Kalideres, kafe ini cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong dengan kuliner nusantara yang membuat lidah bergoyang karena rasanya yang lezat.

Lokasi kafe ini juga berada di tengah- tengah rumah hunian elit dan suasananya yang teduh dan cocok juga dijadikan sebagai tempat berbincang dengan teman, keluarga atau tempat mengerjakan tugas atau pekerjaan kantor lewat sarana wifi gratis. Bagi yang senang foto-foto, kafe ini juga menyediakan area foto dan live musik.

Menu yang disuguhkan di kafe Palm City berupa makanan nusantara seperti, Soto Betawi, Sate Padang, Nasi Uduk, Angkringan, Papeda Ayam Woku/Ayam Rica, Rujak, Kwetiau Bagan, Pempek, Bakwan Malang, Siomay, Bakso Malang, Nasi Liwet, Pisang Goreng Pontianak serta makanan kekinian seperti Shaburich, Ayam Gunting, Ayam Guling, Ayam Geprek, Ricebowl, Ketan Susu dan sejumlah makanan lainnya yang merupakan perpaduan menu Chinnese dan masakan Jepang.

Tokoh dan juga Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Pegadungan Muhamad Yasin menuturkan, kafe Palm City cocok buat nongkrong keluarga dan warga sekitar karena suasana terbuka atau outdoor.

Di kesempatan yang sama, anggota DPRD DKI Jakarta, Abdul Azis Muslim menyatakan, kafe Palm City adalah usaha bentukan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang harus diberi apresiasi dan dukungan penuh sebagai usaha kerakyatan yang konsepnya kekinian.

"Saya mengajak khusus warga Kalideres dan Cengkareng agar datang ke sini menikmati kuliner-kuliner nusantara bersama keluarga, teman tapi tetap patuhi protokol kesehatan, Saya dukung selalu kegiatan UMKM seperti kafe ini karena membantu usaha kecil yang saat ini menjadi perhatian pemerintah," kata Abdul Azis Muslim, Sabtu (28/8).

Kafe ini mulai buka dari pukul 16.00 s/d 22.00 WIB dengan jumlah batasan kunjungan selama PPKM dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga