Kampanye Terbuka Prabowo-Sandi

Kampanye Akbar Prabowo di GBK: Kampanye Swadaya Terbesar di Indonesia?

Jakarta, Akuratnews.com - Dipastikan jutaan manusia akan hadir dalam kampanye akbar Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno yang akan digelar di Stadion Utama Senayan Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Eskalasi politik pendukung prabowo ini diperkirakan mencapai puncaknya pagi ini dan diklaim menjadi kampanye swadaya terbesar selama perhelatan Pilpres 2019 ini.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Eddy Soeparno memastikan kampanye ini merupakan kampanye swadaya terbesar dikarenakan tak adanya mobilisasi massa menggunakan uang.

"Massa akan berbondong-bondong atas keinginan mereka sendiri ke Gelora Bung Karno." Ujar Eddy.

Menurut dia, nuansa gotong royong akan terlihat dalam kampanye ini. Dia mengatakan banyak relawan dengan sukarela akan menyediakan serta berbagi makanan dan minuman untuk para peserta yang datang.

"Ini adalah mobilisasi massa terbesar secara sukarela, ikhlas, dan dilakukan sepenuhnya demi pemenangan Prabowo-Sandi," kata Eddy.

Mengutip konfrensi pers partai koalisi kubu Prabowo-Sandiaga malam ini yang dihadiri Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Mustafa Kamal, Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Direktur Saksi Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Prasetyo Hadi, serta Direktur Advokasi BPN Prabowo-Sandiaga, Sufmi Dasco Ahmad, diketahui, kampanye akbar ini akan diawali dengan salat subuh berjamaah, dilanjutkan munajat bersama dan tausiah dari para ulama serta siraman rohani dari tokoh agama lainnya. (*)

Penulis:
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga