Key Propolis Berkolaborasi dengan Gemawira dan Evermos Guna Perluas Pasar

  1. AKURATNEWS.COM- Momen bersejarah dicatatkan oleh Key Propolis, dimana pada hari ini Selasa 5 Juli 2022, Key Propolis melakukang penandatangan kontrak Kerjasama dengan Evermos dan Gemawira untuk memasarkan produknya.

Dalam kesempatan itu Ust, Erick Yusuf selaku CEO Key Propolis mengaku bangga bisa bersinergi dengan digital platform Evermos dan Gemawira.

“Saya merasa bangga tentunya dimana Evermos bisa bekerja sama dengan Key Propolis untuk pemasaran dengan platform digital, Evermost sendiri sejauh ini telah memiliki jutaan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Erick Yusuf di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa (05/07/22).

Lebih lanjut Erick Yusuf menambahkan bahwa tidak hanya Evermost, tetapi Gemawira yang juga memiliki anggota cukup banyak ini juga bergabung menjadi reseller.

“Rasa bangga kami bertambah, sebab Gemawira juga turut bergabung me-reseller produk Key Propolis, Gemawira sendiri tidak hanya terkenal di Indonesia, bahkan juga di luar negri. Beberapa waktu lalu turut ambil bagian dalam peresmian Café dangdut di Newyork USA,” tambah Erick Yusuf.

Dalam kesempatan yang sama Pricilla Lapian selaku Ketua Umum gemawira juga mengaku senang menjadi bagian untuk me-reseller produk Key Propolis.

“ Kami juga merasa senang bisa menjadi bagian dari penjualan Key Propolis. Kita sama sama memberdayakan umat, jadi kita satu visi. Nanti kita akan lakukan pelatihan-pelatihan kepada para ibu-ibu yang menjadi anggota kami, untuk apa dan bagaimana menjual produk ini kepada masyarakat. Kami akan siapkan itu. Jadi ini kolaborasi yang sangat baik,” kata Pricilla.

Sementara itu Taufik Rahman selaku head of Category Growth Evermos juga mengaku senang bisa menjadi bagian dari pemasaran produk Key Propolis.

“Bukan hanya pak Erick Yusuf saja yang merasa senang, tetapi kami dari Evermos juga merasa senang bisa menjadi bagian dalam penjualan Key Propolis. Melalui Evermost nantinya masyarakat akan kita ajak untuk meninggalkan car acara tradisional dalam memasarkan produk, tetapi kita ubah dan permudah dengan cara digital,” kata Taufik Rahman.

Lebih lanjut Taufik Rahman menambahkan bahwa Evermost memiliki jutaan anggota, jadi ini merupakan modal penting untuk membantu me-reseller Key Propolis.

“Saat ini Evermos memiliki satu juta lebih anggota, tetapi yang aktif rbertransaksi ratusan ribu, Menanggapi pernyataan Ibu Pricilla, nanti kita bisa Kerjasama untuk memberikan pelatihan itu, terutama soal product knowledge-nya. Jadi kita bisa bekerja sama,” tambah Taufik Rahman.

Key Propolis sendiri merupakan produk Nano yang diexstack dengan teknologi tinggi, sehingga bebas dari lilin.

Jika pada produk Propolis yang lain terlihat keruh saat dituang didalam air, maka Key Propolis tidak. Selain itu sangat mudah larut dan menyatu dengan air.
Demikian pula untuk

penggunaanya, jika produk propolis lainnya mengikuti berat badan, maka produk Key propolis cukup 3-4 tetes saja penggunaanya setiap hari.

“Kalau produk serupa yang lain penggunaanya mengikuti berat badan, misalnya beratnya 70Kg penggunaanya 7 tetes, maka untuk Key Propolis cukup 3-4 tetes saja sehari, jadi lebih efisien,” tambah Erick Yusuf lagi.

Saat ini pemegang pasar 10 besar produk Propolis yang ada di Indonesia merupakan produk asing, Key Propolis adalah produk asli Indonesia, karya anak bangsa.

Secara kualitas Key Propolis tidak kalah, bahkan boleh dikatakan lebih baik, karena diekstack dengan menggunakan teknologi modern dan benar-benar bebas dari wax.

Penulis:

Baca Juga