Mapolrestro Depok Dijaga Ketat, Petugas Dilengkapi Rompi Anti Peluru

Situasi penjagaan ketat di Mapolrestro Depok Rabu,(31/3)

Depok, Akuratnews.com- Polres Metro (Polrestro) Depok lakukan penambahan jumlah personil jaga di pintu masuk dan keluar di Markas Polrestro pasca terjadi aksi teror di depan pos penjagaan Markas Besar Polri Rabu, (31/3)sore.

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan jumlah personil jaga dilakukan penambahan dan setiap personil yang bertugas jaga sudah menggunakan rompi untuk menjaga keamanan diri.

"Petugas juga ditambah, yang biasanya empat personil, sekarang jumlahnya di tambah,” kata Kombes Pol Imran  kepada wartawan, Rabu (31/3)

Ia mengatakan, pihaknya akan lakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung yang ingin masuk area Mapolrestro Depok.

“Kami periksa semuanya yang datang ke kantor, mulai dari gerbang masuk sampai pintu keluar,” kata Kombes Pol Imran.

Menurutnya, kejadian yang menimpa Mabes Polri menjadikan seluruh jajaran kepolisian lebih waspada, termasuk Mapolrestro Depok beserta seluruh Polsek yang tersebar di Kota Depok.

Pasca kejadian teror di Mabes Polri, pihak Polrestro langsung pengetatan pemeriksaan di pintu masuk maupun keluar.

Seperti diberitakan, seorang terduga teroris diduga berupaya melakukan penyerangan ke area Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3) sore.

Petugas polisi akhirnya mampu melumpuhkan terduga teroris itu dengan tembakan. Dalam kejadian itu satu orang terlihat tergeletak di halaman depan pintu Rupatama area Mabes Polri.

Penulis:

Baca Juga