Marahi Istri YouTubers, Pedagang Mainan Didatangi Satpol PP

Jakarta. Akuratnews.com - Seorang pedagang mainan di emperan pasar pagi Asemka, Jakarta Barat mendadak viral di media sosial.

Angga seorang pedagang mainan menjadi trending dijagat Instagram karena marah-marah ke istri seorang YouTubers di Pasar Pagi Asemka Jakarta Barat pada Minggu (4/4).

Berawal saat seorang wanita mengajak anaknya berbelanja di Pasar Pagi Asemka, saat itu si anak melihat mainan disalah satu pedagang, namun karena dipanggil ibunya, si anak menaruh kembali mainan dengan terburu-buru.

Melihat barang dagangannya dilempar oleh anak kecil, si pedagang langsung mengumpat dengan kata kasar.

Sang ibu yang mendengar anaknya dimarahi tidak terima, dan kembali lagi ke pedagang mainan dengan menanyakan permasalahannya.

Sambil merekam video dengan ponselnya, si ibu menanyakan ke pedagang tersebut, pertanyaan si ibu justru dibalas dengan kata-kata kasar.

Sedih karena mendapat makian kata-kata kasar, si ibu langsung menghubungi suaminya yang ternyata seorang YouTubers channel Bang Rani Stones dan Selebgram @brshow dan membagi video apa yang dialaminya.

Akibatnya, video pedagang memaki pembeli langsung di posting sang suami dan menjadi viral di media sosial Instagram bahkan di repost puluhan akun lain dengan ribuan viewer.

Merespon adanya video viral pedagang memaki pembeli, satpol PP DKI Jakarta langsung bergerak cepat dengan memerintahkan Satpol PP Jakarta Barat untuk mendatangi si pedagang dan memintanya untuk membuat video permintaan maaf.

Penulis:

Baca Juga