Sukseskan Pilkada, Pilih 3 ‘Sidoarjo Makmur’

Mas Kelana: Kita Berpencar, Sama-Sama Berikhtiar Raih Kemenangan!

Sidoarjo, Akuratnews.com - Masa kampanye pilkada, sejak 28 September 2020 lalu hingga sekarang ini, benar-benar dimanfaatkan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai kalangan, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) secara optimal untuk penggalangan massa, guna mendulang suara sebanyak-banyaknya pada pilkada, 9 Desember 2020 mendatang.

Seakan bagi paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu tiada hari tanpa konsolidasi bersama mesin pemenangan, serta bersosialisasi ke tengah masyarakat, baik tatap muka maupun virtual.

Kedua figur paslonkada itu terkadang turun bersama ke lokasi kampanye. Namun, tak jarang pula, keduanya berpencar, karena padatnya agenda kampanye dalam sehari. Sementara, pihak penyelenggara meminta dihadiri paslon. Terpaksa, keduanya berbagi tempat kampanye, agar tak mengecewakan para pendukungnya.

Nah, bagaimana cara Mas Kelana membagi tugas dengan Bunda Astutik yang tidak memungkinkan keduanya hadir dalam kampanye tersebut? Akuratnews.com memaparkannya sekilas dalam tulisan seri ke-156 ini.

Mas kelana menuturkan, untuk membagi tugas kampanye yang tidak dapat dihadiri bersamaan oleh dia dan Bunda Astutik, sehari sebelumnya, dia, Bunda Astutik dan tim bersama pihak penyelenggara melakukan koordinasi terlebih dulu.

"Ya, kita lihat dulu, siapa massa yang akan kita temui. Apabila masyarakat dari kalangan tenaga kependidikan, ya kita serahkan Bunda Astutik. Begitu pula, ketika diketahui pihak penyelenggara mau kumpulkan anak muda deklarasi dukungan, ya kita yang datang, dan seterusnya. Itu pun bila kita dan Bunda Astutik tak bisa hadir bersama, karena terbentur kesamaan waktu penyelenggaraan acara di lokasi berbeda," terangnya.

Meski berpencar, sambung Mas Kelana, dia dan Bunda Astutik bergerak menuju satu harapan, sukses meraih kemenangan pada pilkada Sidoarjo 2020.

"Intinya, walaupun kita dan Bunda Astutik tak bisa hadir bersama dalam satu lokasi saat berkampanye, kita dan Bunda Astutik sama-sama berikhtiar merebut kursi kepemimpinan daerah," ujarnya tersenyum. (Bersambung)

Baca Juga