15 Hari Jelang Pilkada, Jangan Lupa Coblos 03!

Mas Kelana: Semoga Ikhtiar Kita Berbuah Manis

Sidoarjo, Akuratnews.com - Pergerakan kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 03, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan berbagai elemen, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) semakin 'gaspol' dan masif.

Dalam sehari, paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu telah berkampanye tatap muka ke tengah masyarakat di empat hingga lima lokasi. Seakan, paslon ini tiada kenal lelah berjuang menggalang massa.

Hal itu bertujuan, agar paslonkada 'Sidoarjo Makmur' berhasil merebut kemenangan pada laga pilkada, 9 Desember 2020 mendatang.

Nah, pergerakan kampanye 'Sidoarjo Makmur' semakin 'gaspol' dan masif, apa alasannya? Akuratnews.com membeberkannya sekilas dalam tulisan seri ke-204 ini.

Diungkapkan Mas Kelana, masa kampanye segera berakhir. Sehingga, kesempatan dia bersosialisasi ke tengah masyarakat, serta berkonsolidasi dan pemantapan bersama mesin pemenangannya tinggal menghitung hari.

"Itulah alasan kita berikhtiar lebih 'gaspol' dan masif," katanya.

Mas Kelana berharap, ikhtiarnya itu dapat membuahkan hasil terbaik, yakni memenangkan laga pilkada.

"Semoga ikhtiar kita berbuah manis, kita bisa menangkan pilkada," ujarnya. (Bersambung)

Baca Juga