Memorabilia Hengky Supit di ‘All I Wanna Do’

Jakarta, Akuratnews.com - Rocker yang juga mantan vokalis Whizzkid ini tak bakalan asing di telinga penggemar musik tanah air, apalagi bagi era 90-an.

Namun, sejak menikah dengan wanita asal Belanda bernama Nathalie, Hengky seolah hilang dari peredaran musik lantaran memutuskan menetap di Amsterdam, Belanda.

Sudah lebih 20 tahun lamanya, Hengky hidup di Negeri Kincir Angin bersama istri tercinta dan telah dikarunia tiga anak yang kini beranjak dewasa.

Namun penyayi yang punya ciri khas suara melengking ini kini harus menghadapi kenyataan pahit lantaran sang istri meninggal dunia pada April 2020 karena sakit.

Hal ini membuat Hengky punya banyak kenangan yang membekas dan tak terlupakan. Lantas, ia berusaha merekam kisah kasih asmaranya bersama Nathalie ini menjadi karya yang dikemas dalam mini album solo bertajuk 'Nathalie'.

Mini album ini berisi lima lagu yang jagoanya berjudul 'All I Wanna Do'. Lirik lagu ini dipersembahkan Hengky buat sang istri.

“Saya nggak terlalu memikirkan hal lain dalam karya ini. Ini lebih kepada memorabilia untuk mengabadikan hubungan dengan istri saya,” ujar Hengky saat virtual zoom bersama wartawan, Senin (18/1).

Di Belanda, Hengky memang tidak spesifik membuat lagu bersama dengan sang istri. Namun, sudah beberapa tahun belakangan ini mulai menulis lagu dalam bahasa Inggris.

“Kebetulan bahasa Inggris istri lebih bagus dari saya. Di 'All I Wanna Do' ini juga banyak dibantu istri nulis lirik,” ujar Hengky.

Walau kini ia telah ditinggal sang istri, vokalis Rock Terbaik Indonesia versi Log Zhelebour ini mengaku belum terpikir kembali menetap di Indonesia.

"Walau kewarganegaraan saya masih Indonesia dan masih punya ibu yang tinggal di Palu, saya masih harus mengurusi anak-anak saya. Mungkin nanti kalau mereka sudah mandiri, hal itu bisa saja," ungkap penyanyi yang kondang dengan 'Bila Engkau Izinkan' ini.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga