Mengupas Sosok Pengusaha Muda yang Namanya Kian Mendunia

David (Kiri)
David (Kiri)

Jakarta, Akuratnews.com - Sukses David Center Advertise (sebuah perusahaan bergerak di bidang jasa percetakan) hingga merambah pasar luar negeri, ternyata tak lepas dari sosok anak muda ini.

Adalah David, sang pengusaha yang selama ini menggawangi manajemen David Center Advertise. Menjadi pengusaha di usia yang relatif masih muda, David sudah mampu membawa usahanya sukses menapaki bisnis hingga ke manca negara.

Hebatnya capaian itu diraih hanya dalam kurun lima tahun berjalan sejak usaha percetakan itu dirintis pada 2014 silam.

Pengusaha berusia 35 tahun itu pun kini makin tersohor berkat rintisan bisnis jasa percetakannya yang mulai banyak menerima order dari luar negeri.

Menjadi seorang pengusaha yang sukses di usia muda tentu tidak bisa dialami oleh semua orang di muka bumi ini. Namun berbagai macam usaha dan juga kesempatan yang coba diciptakan oleh beberapa orang anak muda, mampu membawa mereka menjadi pengusaha yang sukses.

Untuk mewujudkan hal tersebut, akan dibutuhkan banyak usaha dan juga kerja keras, sebab kesuksesan tidak akan didapatkan dengan mudah.

Pria muda yang memiliki prinsip hidup “Never too young to become a billionaire!” ini juga pernah mengalami masa-masa sulit di dalam keuangan pada saat usianya 15 tahun, Ia bertekad untuk menjadi seorang anak yang mandiri dan tidak akan menjadi beban bagi keluarganya.

Lahir dari keluarga keturunan berlatar belakang pebisnis, membuat darah wirausahanya mulai tertanam sejak kecil. Insting bisnisnya yang masih membara kala itu, membuat naluri wirausahanya terpanggil. Ia pun memutuskan merintis usaha sendiri pada 2014.

Namun bisnis tidak selalu berjalan dengan mulus, beberapa kali David juga tertipu dan mengalami kerugian dalam jumlah yang cukup besar, yakni ketika dia berniat untuk membuka bisnis di bidang lainnya.

Menurut Pria yang sehari harinya berpenampilan sederhana tersebut semua orang tentu ingin memiliki kesuksesan di usia yang masih muda, meski tidak mungkin semua orang merasakannya. Ia mengaku apa yang diraihnya saat ini, bukan datang secara instan. Akan tetapi didapat dengan perjuangan yang keras.

Mencoba dan berusaha melakukan yang terbaik adalah salah satu jalan menuju kesuksesan di usia muda.

Penulis: Redaksi

Baca Juga