Merasa Pembangunan Belum Merata, Kades BUA Proklamirkan Dirinya Maju Pilkada

Sulsel, Akuratnews.com - Bukan hanya politisi, kalangan birokrat pun kini mulai menunjukan diri. Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak (2018) masih satu tahun lagi namun Kepala Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai, Sulawesi Selatan Andi Azis Soi resmi masuk sebagai bakal calon bupati di Sinjai, Rabu (10/5/2017).

Andi Azis Soi yang kini menjabat kepala Desa dan Pelaksana Tugas Asosiasi Pemerintahan Desa (APDESI) Kabupaten Sinjai ini, mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN).

"Selain dengan modal keberanian, saya merasakan masih banyak warga yang belum menikmati pembangunan. Mulai dari  belum sempurnanya infrastruktur, Pendidikan hingga kesehatan dan Alasan itu yang melatarbelakangi saya ingin maju di Pemilihan kepala Daerah," jelasnya,  sembari disambut aplous dari pendukungnya saat melakukan jumpa pers di Jl Sekretariat PAN Sinjai.

Selain di PAN Kades BUA itu juga akan mendaftaar di beberapa partai di Sinjai yang membuka pendaftaran balon bupati.

Asiz Soi mengklaim telah mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat desa di Kecamatan Tellu Limpoe. Bahkan ia juga mengatakan siap meninggalkan jabatannya sebagai Kepala Desa Bua jika resmi mendaftar sebagai calon bupati di KPU Sinjai nantinya.

"Alhamdulillah saya telah mendapat dukungan dari semua Desa dan Masyarakat kecamatan Tellulimpoe, dan selanjutnya akan membentuk tim pemenangan di masing-masing diseluruh desa yang ada di Sinjai," pungkasnya. (Irman)

Penulis:

Baca Juga