Motivator KMAyT Wina Ayu Kencono Larang Kembali Meraih Penghargaan

Usai didapuk penghargaan Women Inspiring 2019 dari ajang Mediatama Awards 2020 lalu, Motivator KMAyT Wina Ayu Kencono Larang kembali meraih penghargaan.

Jakarta, Akuratnews.com - Totalitas KMAyT Wina Ayu Kencono Larang dalam memberikan motivasi memang tak perlu diragukan lagi. Karena itu, Motivator, Trainer bersertifikasi BNSP, Ultimate Public Speaking with NLP, Master Mind Control Management, Coach Personality, Coach Moral Etika ini kerap meraih penghargaan dari sejumlah instansi.

Termasuk ketika dirinya baru-baru ini mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Powerful Women Award 2020, ia menjelaskan jika penghargaan ini merupakan penghargaan kedua yang diraihnya di awal 2020. Penghargaan ini didapat di di Hotel Trans Resort Bali pada tgl 31 Januari 2020, dimana kala itu Wina juga didapuk untuk memberikan motivasi kepada penerima penghargaan lainnya.

"Suatu hal yang tentunya membanggakan bisa memberikan motivasi kepada para penerima award yang tentunya orang-orang hebat dan terpilih. Saya lebih senang menyebutnya dgn sharing motivasi, karena semua yg hadir tentunya sudah memiliki motivasi dan oleh karena nya mrk layak menerima penghargaan. Penghargaan kali ini diberikan karena dari Pusat Profil & Biografi Indonesia menilai dari apa yang saya lakukan sebagai seorang motivator mampu membangkitkan semangat dan motivasi diri dari setiap peserta yang hadir." tutur Wina.

Terkait setiap penghargaan yang didapatnya, Wina menjelaskan bahwa tentunya penghargaan yang diterima membuat dirinya semakin terpicu untuk terus berkarya nyata dan memperbaiki diri.

"Menerima penghargaan bukan akhir dari sebuah tujuan saya, justru menjadi tangga pijakan utk terus maju. Dalam setiap menerima penghargaan saya selalu dedikasikan untuk semua perempuan Indonesia. Sesuai yg slogan saya “Jadilah Perempuan Hebat Namun Jangan Pernah Melupakan Kodrat”. ujar wanita yang juga aktif di dunia politik ini.

Virus Corona Batalkan Rencana Memberi Motivasi ke Singapura

Bukan hanya di Indonesia saja, Wina juga kerap diundang pihak lain di luar negeri untuk memberikan motivasi. Seperti yang diungkapkan bahwa dirinya sebenarnya ingin memberikan motivasi di Singapura beberapa hari yang lalu. Namun karena di Singapura tengah beredar kabar adanya wabah virus Corona, terpaksa Wina pun dibatalkan agendanya untuk memberikan motivasi.

"Mengenai rencana kegiatan di Singapura yang harus ditunda karena memang ada kebijakan pemerintah tentunya kami tidak bisa melawan. Ditanya apakah kecewa tentu tidak, karena di balik setiap peristiwa tentunya Allah punya rencana indahNya untuk kita semua." kata Wina.

Wina menjelaskan perihal agenda yang sebenarnya akan ia jalani jika jadi memberikan motivasi di Singapura.

"Ada beberapa kegiatan di Singapura antara lain, kelas Public Speaking dan Personality juga beberapa ada yang mau private.
Lalu kegiatan lainnya adalah pameran di Singapura, saya sebagai salah satu Duta produk Skin Care yang tentunya terlibat dalam kegiatan yang akan diadakan tersebut. Tidak ada merasa sedih atau bahkan kecewa. Karena memang beberapa negara akibat Coronavirus menerapkan kebijakan. Kami justru sangat menghargai keputusan tersebut. Karena jika kita memaksa dampaknya justru akan sangat fatal." tutup KMAyT Wina Ayu Kencono Larang.

Penulis: Alamsyah

Baca Juga