Pakai ‘The Raid’, K-Dal Siap Tantang Young Lex

Jakarta, Akuratnews.com - Kiprah Young Lex sebagai penyanyi rapper memang banyak berbalut kontroversi.

Mulai musik, lagu, gaya panggung hingga gaya hidup dan tutur katanya selalu jadi sorotan dan mengundang reaksi netizen.

Dan kini, Joe Kevin R, seorang rapper muda asal Bandung tak segan melontarkan tantangan bagi Young Lex untuk 'perang' karya lagu rap.

"Dia menang karena kontroversi, cuma menang di beat-nya saja yang ajep-ajep. Syairnya cuma ujaran kebencian," tandas rapper Joe Kevin di Jakarta, Senin (23/9).

Tak sembarang rapper bernama panggung K-Dal ini melontarkan kritikan pada karya Young Lex. Ia memaparkan aspek di musik rap yakni rima, flow, beat dan pesan yang ingin disampaikan tidak diperhatikan Young Lex.

"Lagunya monoton, ngulang kata-kata yang sama. Saya sangat tidak enjoy dengan lagunya. Menang karena kontroversi aja," bebernya.

Namun Kevin tak mau asal kritik tanpa mau memperlihatkan karya. Lewat single perdananya bertajuk 'The Raid', Kevin ingin memperlihatkan bagaimana sebenarnya lagu rap itu.

"Saya akan buktikan bisa flow dengan mengikuti pattern rap. Di lagu ini juga saya coba memberikan pesan bahwa lagu rap harus ada pesan moral," tandasnya.

'The Raid' pun digunakannya sebagai 'senjata' untik coba membersihkan rap di Indonesia yang dianggapnya sudah keluar jalur sejak kemunculan Young Lex.

Ia pun tak khawatir akan dianggap cari panggung. Oleh karenanya ia siap adu karya dengan Young Lex untuk membuktikan siapa yang lebih punya kualitas.

"Siap battle kapan pun. Saya bisa buktiin," tegas pemyanyi yang ada di bawah naungan label Ato Production yang digawangi Executive Produser Jimmy Van Houten ini.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga