Pockrock-ID Jakarta Raya Gowes Bareng ke Mapstrak Puncak

Jakarta, Akuratnews.com - Ditengah kondisi pandemi yang terjadi saat ini berbagai cara dilakukan warga untuk menjaga imunitas tubuh, salah satu olahraga yang saat ini dianggap paling mujarab untuk menjaga imun tubuh adalah bersepeda.

Komunitas sepeda lipat Prockrock ID Jakarta raya (pocket rocket) melaksanakan agenda gowes bareng (goreng) ke Mapstrak kabupaten Cianjur Jawa Barat, kegiatan ini merupakan agenda rutin chapter Jakarta raya dari serangkaian agenda lainnya.

Titik kumpul dan start Gowes Bareng (Goreng) dimulai dari simpang Gadog Bogor Jawa Barat yang juga merupakan pos 1 komunitas pockrock ID Jakarta raya menuju puncak mapstrak km 0 di kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Sedikitnya 10 goweser sepeda lipat pocket rocket chapter Jakarta ikut dalam agenda kali ini. "Agenda rutin gowes bareng kali ini dipilih sebagai titik akhir atau finish di warung mang ade mapstrak" ujar Taufik Rahman salah satu member pock rock ID Jakarta raya ditengah mengikuti acara tersebut.

"Selain agenda gowes bersama (goreng) chapter Jakarta Raya juga sering mengadakan coahcing clinic seputar dunia sepeda pocket rocket" tambah Taufik Rahman pada Akuratnews.com

Dalam waktu dekat pockrock ID rencanya akan melaksanakan acara bike camp yang terbuka bagi seluruh member pocket rocket se nusantara, namun untuk pelaksanannya dan tempat masih dirahasiakan tambahnya.

Penulis: Wahyu Wicaksono
Editor:Atta
Photographer:Wahyu Wicaksono

Baca Juga