Polisi Sebut Nunung Sengaja Buang Barang Bukti

Jakarta, Akuratnews.com - Polda Metro Jaya membeberkan kronologis penangkapan komedian Nunung dan suaminya, Jan Sambiran.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono mengungkapkan, pihaknya menindaklanjuti informasi dari masyarakat jika di wilayah Tebet sering jadi transaksi narkoba.

"Setelah masuk (ke rumah Nunung), kita mendapatkan barang bukti yang ada di dalam tas. Ada sedotan, ada juga korek api, Dia sempat menggunting plastik dimana isinya sabu berisi dua gram," kata Argo Yuwono di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Senin, (22/7).

Argo melanjutkan, pihak kepolisian juga menemukan barang bukti 0,36 gram, sisa barang penggunaan sebelumnya. Menurut keterangan dari Nunung, tuntutan pekerjaan sinetron dan kegiatan lain jadi alasan menggunakan barang haram tersebut.

"Tersangka N sudah diingatkan terakhir kali oleh suami, berkali-kali sudah mengingatkan N, tetapi dari saudari N tidak mau mendengarkan arahan dari suaminya," kata Argo Yuwono.

Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak menambahkan, barang bukti sempat digunting dan dibuang ke dalam kloset oleh Nunung.

"Setelah dibuang, kami dapat menginterogasi JJ dan NN. Pada saat penggeledahan, NN baru saja mengakui baru saja memakai dan dibuang ke kloset," ujar Calvijn.

"Kami masih melakukan pencarian jaringan seorang DPO berinisial E di daerah Bogor," pungkas Calvijn.

Penulis: Suroso
Editor: Redaksi

Baca Juga