Polisi Sita Mobil Dari Tangan Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Jakarta, Akuratnews.com - Pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi, HS diciduk. Dari tangan dia, selain menyita sebuah kunci mobil Nissan X-Trail dengan nomor polisi B 1705 UOQ, polisi juga menyita telepon genggam milik HS hingga uang jutaan rupiah.

"Telepon genggam dan uang sekitar Rp 4 juta," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 15 November 2018.

Belum diketahui dari mana asal-usul uang itu apakah milik HS, atau ternyata milik korban yang dicuri. Perlu diketaui HS sendiri sudsh tiga bulan lamanya tidak berkerja.

Sementara mobil Nissan yang dikendarainya bukanlah milik HS. Mobil itu diketahui dibawa kabur oleh HS dari rumah Diperum Nainggolan sekeluarga yang jadi korban pembunuhan.

"Kita lakukan olah Tempat Kejadian Perkara mobil dan mengamankan HS," katanya.

Untuk diketahui, sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi tadi. Mereka diduga korban pembunuhan.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

(Hen)

Penulis:

Baca Juga