PT Anugerah Citra Abadi Beri Santunan Pada Anak Yatim

Malang, Akuratnews.com - Pekan Islami Ke XI Tahun 2017 Santunan anak yatim 472 Desa e-Malang Raya, kali ini giliran tiga kecamatan antara lain Ampeldento, Tirtoyudho dan Dampit.

Dibuka oleh penampilan Bian eks vokalis Bagindas menyanyikan empat buah lagu, anak yatim yang terdiri dari berbagai usia nampak menikmati.

Bertempat di kantor Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang, Selasa (20/6), Iwan kurniawan Komisaris PT Anugerah Citra Abadi beserta Rombongan ditemani Muspika melaksanakan bakti sosial.

H. Sanusi Wakil Bupati malang menyampaikan terima kasih kepada Komisaris Utama PT Anugerah Citra Abadi  Iwan Kurniawan dengan Bantuan senilai 7 Milyar yang di berikan kepada anak yatim se-Malang Raya sebanyak 22000 anak yatim dan duafa.

Selain itu Iwan juga menyempatkan untuk berinteraksi dengan anak yatim dengan memberikan pertanyaan kuis serta membagi hadiah Springkel pada anak yatim yang bisa menjawab pertanyaannya.

Dalam kesempatan yang sama Iwan mengajak anak-anak untuk menyanyikan lagu Nasional Indonesia Raya, dan berpesan agar anak-anak harus rajin sholat dan membaca Al quran.

Senada dengan Bupati Malang, Mumuk H M Camat Tirtoyudho mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan serta bakti sosial yang kepada warganya sebanyak 345 anak yatim yang terdaftar mereka semua hadir untuk menerima bantuan dari Iwan Kurniawan. (rmn)

Penulis:

Baca Juga