PT Tirta Investama Dukung Semangat Berkurban di Tengah Pandemi Covid-19

PT Tirta Investama Dukung Semangat Berkurban di Tengah Pandemi Covid-19
PT Tirta Investama Dukung Semangat Berkurban di Tengah Pandemi Covid-19

AKURATNEWS - PT Tirta Investama mendukung semangat berkurban di tengah pandemi Covid-19 tahun 2021 ini. Agenda rutin tahunan perusahaan Grup Aqua ini tetap dilaksanakan sebagai salah satu wujud konsistensi kepedulian terhadap sesama.

Meski dirayakan di tengah pandemi, PT Tirta Investama Citeureup, Bogor, menyerahkan sebanyak 24 ekor domba kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Plant Direktor PT Tirta Investama Citeureup, Mohammad Efendy menungkapkan, program tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang terus dilakukan.

Dirinya berharap melalui kegiatan ini kebersamaan antara Aqua dan dengan masyarakat sekitar semakin erat.

Lantaran dalam suasana PPKM, distribusi hewan kurban dilakukan dengan cara mengantarkan hewan kurban kepada para pengurus masjid, mushola, kantor desa, dan kantor Muspika Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

"Penyerahan hewan kurban ini untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi yang sudah sejak lama berjalan dengan masyarakat sekitar perusahaan. Kami berharap melalui kegiatan ini, kebersamaan antara Aqua dengan masyarakat semakin erat. Kami berharap ke depan akan tetap berlanjut," ujar Efendy.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Desa Cicadas, Dian Hermawan, yang diwakili stafnya, Darto, menyampaikan terima kasihnya kepada PT Tirta Investama.

"PT Tirta Investama merupakan salah satu perusahaan yang peduli terhadap masyarakat sekitar. Meski di Desa Cicadas banyak perusahaan, namun tidak semua memberikan bantuan hewan kurban' ucapnya.

Selain bantuan hewan kurban, Aqua juga sudah melakukan kegiatan pemberdayaan masyarakat dalam program pengelolaan lingkungan dalam program Penyelamatan Setu Cicadas.

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan dan perhatiannya. Semoga apa yang dilakukan oleh PT. Tirta Investama juga ditiru oleh perusahaan yang lain," ungkapnya.

Salah seorang warga Cicadas, Nuryasa, mewakili Pengurus Majlis Talim Assuada, menyampaikan hal serupa.

"Kami berterimakasih untuk PT. Tirta Investama, moga jadi keberkahan buat semua karyawannya," imbuhnya.***

Penulis: Redaksi
Editor: Ahyar

Baca Juga