Program BUMN Hadir Untuk Negeri

PTPN IV Bersama PT KIM (Persero) Dan Perum Jasa Tirta I, Penuhi Kebutuhan Dasar Masyarakat

Para peneriman bantuan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat dari PTPN IV bersinergi dengan BUMN lain seperti PT KIM (Persero) dan Perum Jasa Tirta I, saat foto bersama di Pabatu, Serdang Bedagai, Sabtu (17/8/2019)

Serdang Bedagai, Akuratnews.com - Dalam program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) 2019, PTPN IV bersinergi dengan BUMN lain seperti PT KIM (Persero) dan Perum Jasa Tirta I, memberi bantuan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat.

Bantuan secara simbolis diberikan langsung oleh Plt. Direktur Utama PTPN IV Umar Affandi, didampingi dari Kementerian BUMN Kepala biro Perencanaan, SDM, dan Organisasi Ony Suprihartono, Kepala Bagian Organisasi dan Reformasi Birokrasi Muhammad Rizal Kamal, dari PT Kawasan Industri Medan (Persero) Direktur Keuangan, SDM dan Umum Adler Manarissan Siahaan serta Direktur Operasional Perum Jasa Tirta I Alfan Rianto.

Dari PTPN IV turut mendampingi Direktur Operasional Rediman Silalahi dan Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Rizal H. Damanik, di lapangan golf PTPN IV Kebun Pabatu, seusai upacara peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Padang Golf PTPN IV Kebun Pabatu Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (17/8/2019).

Juga hadir Direktur Anak Perusahaan PT Medica Nusantara Abdul Majid, sedangkan dari Pemangku Jabatan Puncak PTPN IV hadir Kepala Bagian, Wakil Kepala Bagian, Project Manajer dan General Manajer Distrik I s/d IV, muspika Serdang Bedagei, tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan.

Adapun masyarakat yang menerima secara simbolis yakni 1) Paidi dari Desa Huta V Pulo Sarana Nagori Bahal Batu Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, dengan jenis bantuan Sarana Air Bersih, 2) Seni dari Desa Huta V Tempel Pematang Kerasaan Rejo Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, dengan jenis bantuan Elektrifikasi, 3) Pengurus Panti Asuhan Khusnul Khotimah dari Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara, jenis bantuan MCK, 4) Sugiran dari Desa Huta Sipangah Bandar Selamat Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, dengan jenis bantuan Bedah Rumah Masyarakat, 5) Khairul Amri Nasution dari Dusun III Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, dengan jenis bantuan Bedah Rumah Masyarakat.

Baca Juga