PUFF Luncurkan CovHerbal, E-juice Herbal dengan Kandungan Ekstrak Rempah Asli Indonesia

Jakarta, Akuratnews.com – PT. PUF Sains Lab, perusahaan bioteknologi inovatif dari Indonesia luncurkan PUFFpod CovHerbal, varian e-juice herbal yang mengandung rempah- rempah asli Indonesia. PUFFpod CovHerbal adalah varian e-juice herbal terbaru dari PUFF yang terbuat dari ekstrak rempah asli Indonesia yaitu kencur, jahe merah, temulawak, daun jeruk dan habbatussauda. PUFFpod CovHerbal juga dibuat dengan tambahan ekstrak bahan alami lainnya seperti daun salam, daun bidara dan buah cabe hijau.

Indonesia adalah negeri penghasil rempah-rempah terbesar di dunia sejak jaman dahulu kala. Potensi rempah-rempah Indonesia juga menjadi fokus Presiden Joko Widodo agar bisa merangkul pasar rempah dunia dan menegaskan kepada seluruh elemen bangsa wajib untuk meningkatkan produktivitas rempah-rempah yang menjadi identitas Indonesia pada masa lalu. Hingga saat ini, Indonesia masih menjadi produsen terbesar rempah-rempah di dunia.

Dilansir dari website resmi pemerintah, indonesia.go.id, dengan keragaman jenis dan wilayah penghasil rempah-rempah, Indonesia memiliki peluang besar menjadi pemasok rempah dunia yang dapat memberikan kontribusi besar bagi perekonomian Indonesia dengan nilai impor permintaan dunia terhadap rempah-rempah setiap tahunnya mengalami kenaikan sebesar 7,2% dengan nilai mencapai USD10,1miliar. Hadirnya varian CovHerbal adalah bukti nyata PUFF turut mendukung produktivitas rempah dan mengapresiasi kekayaan alam Indonesia.

Dengan pesan utama “PUFF Kembali Ke Rempah” kami ingin mengajak masyarakat untuk terlibat dalam memperkuat identitas bangsa Indonesia sebagai negeri kaya rempah. Selain itu, kehadiran PUFFpod CovHerbal juga bermaksud untuk memberikan satu pilihan lagi bagi mereka yang ingin mengurangi asupan nikotin dan tembakau dengan menciptakan perangkat vaporizer herbal yang kandungannya terbuat dari bahan-bahan alami asli Indonesia tanpa kandungan tembakau dan nikotin."

PUFFpod CovHerbal hanya dapat digunakan dengan perangkat PUFF. Perangkat PUFF didesain secara eksklusif untuk PT. PUF Sains Lab Indonesia oleh California Genius LLC yang berbasis di Amerika Serikat. Perangkat PUFF memiliki dimensi yang ideal dengan panjang 77,5 mm, ketebalan kurang dari 12,7mm dan berat hanya 21,1gr sehingga nyaman saat digenggam dan fleksibel untuk dibawa berpergian. PUFF hadir dengan dua warna, yaitu Space Gray dan Black serta dilengkapi dengan lampu led sebagai indikator. Dengan kapasitas batterai 450mAh, perangkat PUFF memiliki daya tahan penggunaan yang lebih lama.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga