Kisah Sukses Pemilik PO Haryanto

Rian Mahendra Bos PO Haryanto Yang Tak Kenal Malu Bantu Penumpangnya Panggul Barang

Selain memiliki jiwa dagang sejak kecil, Rian juga tergolong pengusaha muda yang tak segan dan keberatan untuk turun tangan langsung membantu para calon penumpang, seperti membantu membopong barang barang milik penumpangnya.

"Angkut tas penumpang itu refleks aku lakukan karna jiwa pelayanan kepada para penumpang yang selama ini telah menghidupi kami semua" papar Rian.

Direktur Operasional PO Haryanto, Rian Mahendra saat membawa barang barang penumpang

Sikap low profile yang dimiliki Rian diakui oleh Yoyo selaku Sekretaris Pribadi yang setia mendampingi Rian.

Menurut Yoyo, hingga kini Bosnya memang dikenal memiliki sikap yang mengasyikan, tegas, dan bijaksana. Menurutnya, sang bos memang tak segan untuk turun ke lapangan dan berkeliling ke sejumlah PO Haryanto diberbagai wilayah untuk memantau langsung.

Bahkan lanjut Yoyo, atasannya tersebut selalu sigap untuk mengulurkan bantuannya membantu penumpang dengan cara membopong barang sang penumpang.

"Mas Rian paling sakit hati kalau lihat penumpang ditelantarkan, dia berfikir yang bisa membesarkan PO penumpang karena kita jual pelayanan" ujar Yoyo.

Berkat kerja kerasnya dalam mengembangkan usaha dan jaringan, Rian mengaku hingga kini di divisi yang dipimpinnya langsung telah memiliki 260 lebih unit armada PO Haryanto.

Selanjutnya 1 2 3 4 5
Penulis: Maria Machdalena
Editor:Alamsyah

Baca Juga