Sandi Minta Relawannya untuk Berkampanye Positif di Media Sosial

Jakarta, Akuratnews.com - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno meminta kepada pendukung dan relawannya untuk menghindari politik yang saling menjatuhkan. Salah satunya ialah dengan tidak memakai lagi istilah kata “cebong”.

“Saya sampaikan kita hindari politik yang saling menjatuhkan, jangan lagi memakai kata cebong, itu vocabulary yang saya larang,” ucap Sandi usai menghadiri acara Prabowo-Sandi Digital Team (Pride) di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (3/1/2019).

Imbauan itu juga terkhusus untuk Pride, yang merupakan relawan Prabowo-Sandi untuk berkampanye positif di media sosial.

Sandi ingin Pride menggunakan kata-kata yang saling menghormati satu sama lain.

“Dan kalau kita mau memulai sesuatu, Insya Allah kita bisa memulai satu perubahan yang lebih baik di Indonesia,” paparnya.

Dalam hal ini, Sandi ingin Pride menyebarkan berita-berita positif tentang ekonomi, khususnya bagaimana Prabowo-Sandi memberikan solusi kepada masalah yang dihadapi masyarakat saat ini.

“Mengenai penciptaan lapangan kerja dan bagaimana harga-harga bahan pokok yang sekarang melambung tinggi, ini membebani ekonomi masyarakat, ini bisa disolusikan di bawah Prabowo-Sandi,” tandasnya.

Diketahui, istilah cebong dan kampret mulai mencuat sejak Pilpres 2014 guna menggambarkan pendukung Jokowi (cebong) dan pendukung Prabowo (kampret).

Penulis:

Baca Juga