Segera Hadir, ‘Kisah 7 Boneka Furi Harun’

AKURATNEWS – Lazimnya, boneka menjadi mainan favorit bagi anak perempuan. Biasanya, boneka pun dijadikan ‘teman khayalan’. Tak jarang, pertemanan ini berlanjut hingga dewasa.

Hal itulah yang dialami selebgram Furi Harun. Sejak kecil, Furi ingin sekali mengoleksi boneka. Hanya saja, keinginan tersebut terpaksa dipendam lantaran orang tuanya tidak memiliki uang lebih untuk memenuhi keinginan Furi.

“Orang tuaku bukan orang berkecukupan. Akhirnya mimpi mengoleksi boneka aku pendam,” kenang Furi Harun saat merayakan ulang tahunnya sekaligus rilis buku '7 Boneka Furi Harun' di Jakarta, Jumat (30/1).

Terlahir dari ayah berdarah Arab dan ibu berdarah Sunda, Furi kecil sudah dianugerahi kelebihan, yakni mampu berinteraksi dengan mahluk dari dimensi lain. Setelah dewasa, Furi mengetahui karunia tersebut berupa Indigo Interdimensional.

Furi pun berinteraksi dengan teman gaibnya melalui mediator boneka, untuk membantu sesama di sejumlah kesempatan. Beragam kisah gaib temuannya pun dibagikannya di media sosial.

Followers media sosialnya pun terus bertambah hingga kini ratusan ribu jumlahnya. Furi pun memberanikan diri membuka kanal YouTube yang diberi nama Furi Harun (www.youtube.com/furiharun).

Hasilnya, dalam tempo relatif singkat, yakni di akhir 2020, Furi diganjar penghargaan Silver Button dari YouTube.

Lewat kanal YouTube tersebut, penggemarnya dapat menemukan beberapa playlist acara, termasuk Dimensi Lain, sebuah program reality show yang mengungkap kehadiran spirit-spirit di berbagai tempat eksotis di sekitar kita.

Furi juga meluncurkan program terbaru, yakni Indigo Movie Review di kanal YouTube-nya. Disana Furi membahas film horor, baik nasional maupun internasional dari sudut pandang seorang Indigo Interdimensional.

Setelah meluncurkan kanal YouTube, Furi juga merilis buku perdana, berjudul 'Furi Harun Dimensi Lain' pada Juni 2020.

Pundi-pundi Furi Harun pun dipastikan terus bertambah karena buku kedua buku kedua berjudul 'Kisah 7 Boneka Furi Harun' sudah siap terbit. Penulisnya Dita Amelia Saraswati.

“Buku kedua Furi sudah mencapai tahap akhir penyelesaian dan direncanakan rilis pada Mei 2021,” kata Furi.

Keinginannya membuat buku ini didasari keinginannya agar publik tahu bahwa dimensi lain juga membutuhkan kasih sayang selayaknya kehidupan manusia.

Ia pun mengadopsi para arwah di dimensi lain agar tidak digunakan untuk tujuan yang buruk oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Saya coba memasukkan mereka ke boneka agar punya tempat tinggal sementara, mudah dirawat dan didoakan sehingga dapat membantu mereka berjalan menuju Rest In Peace dan berpulang ke sisi Sang Pencipta," pungkasnya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga