‘Serpihan Hati’, Cerita Wali Band Soal Komitmen

Jakarta, Akuratnews.com - Baru-baru ini, grup band Wali merilis videoklip lagu 'Serpihan Hatiku'. Klip lagu ini sendiri dibintangi pesinetron Ahmad Affandi dan penyanyi Ully Moch.

Videoklip yang rilis Senin (27/7) yang sudah tersedia di akun YouTube Nagaswara ini bercerita tentang komitmen, sebuah hal paling sakral dalam kehidupan berumah tangga.

Gitaris Wali, Apoy, sekaligus pencipta lagu mengatakan, konsep video klip 'Serpihan Hatiku' lahir dari diskusi panjang antara Wali, Nagaswara dan sutradara videoklip, Arwin W.

Intinya, sekalipun hati bisa hancur menjadi serpihan, komitmen untuk tetap mencintai pasangan harus tetap dipegang teguh. Itulah gambaran kisah yang ingin disampaikan Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), dan Ovie (kibor) dalam lagu ini.

Menurut Apoy, alir videoklip sangat sesuai dengan muatan lagu.

"Penggambaran visualnya sangat selaras dengan apa yang kami inginkan, juga apa yang terdapat dalam lagu," kata Apoy di Jakarta, baru-baru ini.

Tayangan memunculkan plot twist yang menurut Apoy sangat menarik. Alur ceritanya melahirkan hal-hal tak terduga sehingga akhir ceritanya sulit ditebak.

"Ujungnya di-twist, yang dipikir A justru B, juga sebaliknya," ungkap Apoy.

Musisi bernama lengkap Aan Kurnia itu berharap, kisah dalam video klip dan lagu bisa menjadi pelajaran.

"Meski gambaran ke depan yang ada dalam video klip itu hanya halusinasi salah satu pihak, tapi komitmen harus tetap dijaga," ujarnya.

"Ini lebih kepada halusinasi seorang terhadap pasangannya. Harapannya sih nggak kayak begini. Tapi ini juga jadi satu simbol, sehancur apapun hati kita, tapi kita akan tetap mencintai pasangan kita," imbuh Apoy.

Wali telah terlebih dahulu merilis lagu sebagai single pada Maret 2020. Tembang juga termuat dalam album Wali 20.20. Namun, aransemen musik untuk lagu 'Serpihan Hatiku' ini mengalami sejumlah perubahan di videoklip terbaru Wali.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga